Yamaha Indonesia Buka Suara Soal Gosip YZF-R25 3-Silinder

Yamaha Indonesia Buka Suara Soal Gosip YZF-R25 3-Silinder
Kamis, 6 Februari 2020 15:00
Brian

Ternyata kehadiran Kawasaki ZX-25R membawa efek domino terhadap pabrikan motor lain. Terutama pabrikan yang sama-sama berasal dari Jepang. Karena setelah Honda, kini Yamaha juga diterpa gosip motor baru yang akan menghadang motor sport 250 cc 4-silinder dari pabrikan hijau itu.

Sebelumnya telah kami beritakan, dari situs Gazzetta mengatakan Yamaha Jepang sedang mengembangkan mesin 250 cc terbaru. Tetapi alih-alih sama seperti Ninja 4-silinder, mesin baru Yamaha ini memiliki konfigurasi 3-silinder. Selain itu, kabarnya pembuatan mesin ini akan melibatkan Yamaha Indonesia yang digunakan sebagai basis produksi YZF-R25 3-silinder.

   Baca Juga: Gosip Yamaha R25 3-Silinder, Buat Lawan Ninja ZX-25R?

Anton Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) buka suara soal gosip tersebut. Dirinya mengatakan belum mengetahui soal adanya pengembangan YZF-R25 berkonfigurasi 3-silinder.

Yamaha R25

 

"Itu kabar dari mana? Karena ada Ninja 4-silinder kemudian kita ikut 3-silinder? Memangnya kami sudah butuh seperti itu?," ujar Anton di Yamaha Flagship Shop di Jakarta, Senin (3/2).

   Baca Juga: Yamaha R25 Mesin 3-Silinder Akan Diproduksi Indonesia?

Anton melanjutkan saat ini pihaknya belum tertarik untuk menghadang Kawasaki Ninja ZX-25R. Menurutnya Yamaha Indonesia saat ini masih fokus terhadap penjualan YZF-R25 yang ada. "Untuk sekarang ini belum. Kami fokus jualan R25 yang ada," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.