Yamaha Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako dan APD

Yamaha Jambi Salurkan Ribuan Paket Sembako dan APD

Dealer resmi Yamaha Jambi, Sabang Raya Motor Grup lakukan kegiatan sosial guna membantu masyarakat terdampak wabah Covid-19. Total sebanyak 1.000 Alat Perlindungan Diri (APD) diserahkan ke kabupaten dan kota se-Provinsi Jambi.

Penyerahan bantuan APD sendiri diserahkan secara simbolis kepada pemerintah daerah setempat oleh masing-masing perwakilan Sabang Raya Motor Grup. Tak hanya APD, mereka juga membagikan sebanyak 2.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi BBM Yamaha XSR155, Seberapa Irit?

Dano Subianto sebagai General Manager Yamaha Sabang Raya Motor Jambi menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Yamaha akan wabah Covid-19, khususnya di wilayah Jambi.

"Bantuan ini kami berikan sebagai penghargaan luar biasa kepada seluruh garda terdepan yang sudah rela bertaruh nyawa untuk memutuskan rantai Covid-19 dan kami juga membagikan 2.000 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah ini, terutama warga sekitar dealer," ujar Dano.

Bantuan Yamaha

 

Selain itu, demi menjaga kenyamanan konsumen, protokol kesehatan ketat juga diberlakukan di area dealer seluruh cabang Sabang Raya Motor. Hal tersebut meliputi penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh karyawan dan konsumen, penyemprotan desinfektan, serta penerapan jaga jarak di area dealer.

   Baca Juga: KTM 450 Rally Replica 2021 Dirilis Terbatas, Hanya 85 Unit di Dunia

Menariknya lagi, Yamaha juga memberikan layanan khusus bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor tanpa datang ke bengkel resmi. Layanan tersebut berupa fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY). 

Untuk mengetahui jaringan resmi yang memiliki fasilitas SKY cukup mudah dengan mengunduh aplikasi My Yamaha Motor. Selain itu, dengan My Yamaha Motor konsumen dapat mengetahui info garansi beserta kartu servis gratis, pesan pengingat servis, dan informasi riwayat perawatan motor.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id