Yamaha Kembali Ajak 5 Influencer Ramaikan #Generasi125Challenge

Yamaha Kembali Ajak 5 Influencer Ramaikan #Generasi125Challenge
Minggu, 2 Agustus 2020 11:00
Brian

Beberapa waktu lalu pabrikan garpu tala telah menghadirkan ajang #Generasi125 melalui Digital Festival Yamaha. Ajang ini diadakan melalui sosial media daring yakni Instagram TV (IGTV) Yamaha. Kali ini merek motor tersebut ajak kolaborasi lima influencer sekaligus dalam ajang bertajuk #Generasi125Challenge.

Kelima influencer yang diundang pada kali ini di antaranya adalah Bintang Emon, Sesesvana Rapunzel, Hobby Makan, Bolang Makassar, dan Arif Muhammad. Alasan diadakannya ajang ini adalah untuk membangkitkan semangat baru di era New Normal. Semua kegiatan ini juga dapat disaksikan oleh masyarakat melalui IGTV Yamaha Motor @yamahaindonesia.

   Baca Juga: Gosip Kawasaki Kembangkan Ninja 150 dan Z150

“Antusiasme yang tinggi terhadap Yamaha Digital Festival Generasi125, membuat kami ingin lebih lagi memberikan keceriaan bagi masyarakat Indonesia, melalui video challenge kolaborasi 5 influencer dalam kegiatan #Generasi125Challenge.” tutur Yordan Satriadi selaku Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan tertulis.

Yamaha #Generasi125Challenge

 

Lewat ajang ini, Yamaha juga mengajak masyarakat untuk menuangkan kreatifitas dengan membuat video #generasi125 versi masing-masing. Video dapat ditayangkan di sosial media Instagram, Facebook, Tiktok dengan tagar #Generasi125Challenge, #Generasi125, #GenerasiMenangBanyak. Lalu tag ke tiga teman terdekat dan ke Instagram @generasi125yamaha dan @yamahaindonesia.

   Baca Juga: Honda Digosipkan Bangun Motor Sport Bermesin V4 di 2021

Video paling kreatif dan menarik akan direpost uleh Instagram Generasi 125 Yamaha dan Yamaha Motor. Bagi yang terpilih tentunya berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di setiap minggunya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.