Yamaha Lexi Bekas Lebih Murah Rp 10 Juta dari Harga Baru!

Yamaha Lexi Bekas Lebih Murah Rp 10 Juta dari Harga Baru!

Yamaha Lexi merupakan salah satu skuter Maxi yang dipasarkan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Skutik ini dibekali oleh mesin yang paling kecil yakni hanya 125 cc saja. Sudah mengaspal di Indonesia selama beberapa tahun, lantas bagaimana kondisi harga bekasnya?

Darwin Danubrata selaku Pedagang Motor Bekas Songsi Motor Jagakarsa mengatakan Yamaha Lexi di pasar motor bekas sangat diminati konsumen. Pasalnya skutik maxi 125 cc itu memiliki uang muka yang cukup rendah yakni hanya Rp 500 ribu. Hal tersebut tentunya sangat menarik bagi konsumen pasar motor bekas.

Showroom motor bekas

 

"Lexi oke, mungkin di pasar motor bekas itu Lexi uang mukanya murah. Makanya banyak yang minat. Paling murah bisa Rp 500 ribu, itu orangnya mau rumah kontrakan ataupun rumah sendiri bisa ambil," ujar Darwin saat dihubungi OtoRider beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Senjata Baru, Kymco KRV Siap Bersaing dengan NMax dan PCX

Jika membeli Yamaha Lexi secara tunai, Darwin pun menyebutkan harganya sudah turun jauh daripada baru. Dirinya menyebutkan untuk keluaran tahun 2019, harganya berkisar di angka Rp 14 jutaan. Menurutnya hal tersebut sangat lumrah terjadi di motor-motor Yamaha.

Yamaha Lexi Bekas

 

"Kalau tahun 2019-an dia harganya Rp 14 jutaan. Iya harganya lumayan turunnya dari baru, kalau mau harga yang masih bagus motor Yamaha itu cuma NMax," ungkap Darwin.

   Baca Juga: Kymco Luncurkan Skuter Listrik Futuristis Bernama F9

OtoRider pun mencoba menelusuri pasar motor bekas secara online melalui situs OLX. Berdasarkan penelusuran, Yamaha Lexi tahun 2019 dipasarkan dalam harga mulai Rp 12 jutaan. Sementara untuk harga barunya di tahun tersebut dibanderol seharga Rp 20 juta - Rp 26,5 jutaan per November 2019.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id