Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected, Harga Mulai Rp 25 jutaan!

Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected, Harga Mulai Rp 25 jutaan!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan generasi terbaru dari Aerox 155. Skutik Maxi Yamaha ini hadir dengan sejumlah ubahan, mulai dari tampilan, performa, higga fiturnya. Lantas, apa saja perubahan dari skutik bergaya sporty ini?

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, Apa Keunggulan Ban Michelin Power 5 dan Anakee Adventure?

Di segi fitur, All New Aerox 155 Connected dibekali dengan beberapa teknologi modern, seperti panel instrumen digital, lampu depan LED, smart key system, hingga electric power socket. Selain itu, skutik ini juga sudah memiliki fitur koneksi smartphone menggunakan Bluetooth dan aplikasi Y-Connect.

Yamaha All New Aerox 155 Connected

"Saya sangat senang meluncurkan produk baru keluarga Maxi Yamaha untuk anda semuanya," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam sesi peluncuran virtualnya (2/11).

All New Aerox 155 Connected sendiri hadir dengan dua pilihan varian, yakni Connected dan Connected/ABS. Pada varian Connected memiliki warna Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, dan Red. Sementara itu, varian Connected/ABS mempunyai dua warna, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black.

Yamaha All New Aerox 155 Connected

Di sektor performa, All New Aerox 155 Connected memiliki mesin 155 cc terbaru yang dipadu dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation). Generasi terbarunya memiliki tenaga sebesar 15,1 dk di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm. Yamaha sendiri mengklaim skutik ini memiliki power to weight ratio yang terbaik di kelasnya.

   Baca Juga: Tips Mencuci Motor yang Baik dan Benar. Sudah Sesuai?

Beralih ke akomodasi, skutik ini memiliki bagasi yang luas dan tangki bahan bakar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Saat ini, kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 5,5 liter.

Skutik tersebut sudah tersedia pada November 2020 ini. Nah, bagaimana dengan harganya? All New Aerox 155 Connected dijual seharga Rp 25.500.000 dan Connected/ABS Rp 29.000.000 on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id