Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Terbarunya di Vietnam

Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Terbarunya di Vietnam

Yamaha meluncurkan sepda motor hybrid terbarunya di pasar Vietnam. Dilansir dari Motosaigon, Yamaha Grande Hybrid secara resmi telah dipasarkan kepada publik. Skutik hybrid Yamaha ini sebelumnya telah diperkenalkan sejak tahun 2018 lalu.

Yamaha Grande Hybrid 2020 ini memiliki gaya layaknya sebuah motor skuter klasik. Dengan lampu yang sedikit membulat dan tampilannya yang elegan, motor ini sangat cocok bersasing dengan skuter premium Italia.

Yamaha Grande Hybrid

 

Soal spesifikasinya, Yamaha Grande Hybrid 2020 mendapatkan dapur pacu 1 silinder berkubikasi 125 cc. Selain mesin bensin itu, motor ini juga menggendong mesin listrik hybrid untuk meningkatkan performa. Sehingga tenaganya di atas kertas mencapai 8,3 dk pada 6.500 rpm dan torsi maksimal mencapai 10,4 Nm di 5.000 rpm.

   Baca Juga: Honda Vario 110 eSP Hilang dari Website Resmi Honda

Uniknya, meskipun menggendong dua mesin yakni bensin dan listrik hybrid, motor ini memiliki bagasi yang mencapai 27 liter. Kapasitas besar ini membuat Yamaha Grande Hybrid 2020 mampu membawa dua helm. Bagasi besar ini didapatkan karena tangki bensinnya yang berada di depan, seperti Yamaha FreeGo.

Yamaha Grande Hybrid

 

Soal fiturnya, Yamaha Grande Hybrid ini telah dilengkapi fitur yang serba canggih. Mulai dari sistem pengereman ABS, lampu LED, dan smart key system.

   Baca Juga: VIDEO: Potensi Modifikasi Yamaha All New Nmax 2020 | OtoRider

Soal harganya, Yamaha Grande Hybrid dijual dengan harga mulai dari VND 45,5 juta hingga VND 50 juta. Jika dikonversikan ke rupiah, harga itu setara sekiranya Rp 26,8 juta - Rp 29,5 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id