Yamaha Luncurkan Skutik 125 cc, All New Cygnus Gryphus 2020

Yamaha Luncurkan Skutik 125 cc, All New Cygnus Gryphus 2020
Rabu, 22 Juli 2020 13:00
Thio Pahlevi

Yamaha secara resmi menghadirkan skutik anyarnya di Taiwan, yakni All New Cygnus Gryphus 2020. Skutik ini sendiri merupakan model ke-6 hasil pengembangan dari generasi Cygnus-X yang hadir pertama kali pada 2002 silam.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Kondisi Sang Kakak, Harap Segera Pulih

Dilansir dari GreatBiker, All New Cygnus Gryphus 2020 memiliki desain yang terinspirasi dari Aerox 155. Hal ini terlihat dari sepasang lampu depan LED, tampilan sporty, serta garis-garis bodi yang tajam.

Yamaha All New Cygnus Gryphus 2020

 

Secara fitur, skutik ini dilengkapi dengan USB pengisian daya ponsel, bagasi besar di bawah kursi, ABS pada roda depan, serta panel instrumen digital. Sementara itu, bagian kaki-kakinya menggunakan suspensi depan teleskopik dan di belakang menggunakan suspensi ganda yang dapat disesuaikan.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Sukabumi Rayakan Hari Jadi Pertama

Beralih ke performa, All New Cygnus Gryphus 2020 mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc serta dipadu dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi 11,2 Nm pada 6.000 rpm.

Yamaha All New Cygnus Gryphus 2020

 

Di Taiwan, skutik ini hadir dengan tiga varian, yakni ABS, UBS, dan Monster Energy Yamaha. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk masuk ke pasar roda dua Indonesia?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.