Komunitas Suzuki GSX Sukabumi Rayakan Hari Jadi Pertama

Komunitas Suzuki GSX Sukabumi Rayakan Hari Jadi Pertama

Komunitas GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi rayakan hari jadinya yang pertama. Para pengguna motor Suzuki GSX 150 Series ini pun merayakannya dengan mengadakan kegiatan berkumpul serta turing bersama.

Acara ini pun digelar usai adanya pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah. Selain itu, kegiatan ini juga sudah mendapatkan izin dari pengurus pusat (GCN Official) melalui Surat Keputusan (SK) untuk menggelar acara.

   Baca Juga: Alex Marquez Ungkap Kondisi Sang Kakak, Harap Segera Pulih

Andry selaku perwakilan Pengurus Pusat sekaligus Bendahara Pusat dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider mengungkapkan, acara ini menjadi momen untuk berkumpul dan mempererat silaturahmi. Selain itu, juga sebagai syukuran ulang tahun yang ke-1.

"Semoga dalam pengukuhan pengurus internal GCN Sukabumi ini semakin maju dan solid. Juga dalam berkendara menunjukkan bikers yang cerdas, tidak ugal-ugalan dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Semoga semua diberikan kesehatan dan chapter kami semua tetap solid," ujar Andry.

Komunitas Suzuki GCN

 

Mengusung tema 'GCN Chapter Sukabumi Ulin Ka Pantai', acara syukuran ini diadakan di Pantai Cibuaya, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat. Perjalanan sendiri dimulai dari titik kumpul di Sukabumi Kota pada pukul 13.00 WIB dengan waktu riding selama 3,5 jam.

   Baca Juga: Alami Kecelakaan Fatal, Saraf Marc Marquez Terancam Lumpuh

Turing tersebut pun menempuh jarak sekitar 115 km dengan diikuti sebanyak 12 anggota dan pengurus chapter Sukabumi. Adapun rute yang dilewati yakni Sukabumi Kota, Pelabuhan II, Cibatu, Babakan, Tanjakan Lengka, Jampang Surade, Ujung Genteng, dan sampai di Pantai Cibuaya.

"Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah berjuang dalam melaksanakan agenda chapter yakni turing internal. Semoga dalam menjalin silaturahmi kami tetap solid dan bisa menjaga nama baik GCN Sukabumi," kata Erlsan, Ketua Chapter GCN Sukabumi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id