Yamaha MT-25 Dijual di Malaysia, Berapa Beda Harganya dengan di Indonesia?

Yamaha MT-25 Dijual di Malaysia, Berapa Beda Harganya dengan di Indonesia?

Pabrikan motor Yamaha resmi menghadirkan produk naked sport bike, MT-25 di pasar roda dua Malaysia. Sama seperti di Indonesia, kehadiran motor ini juga berdampingan dengan model sport fairing-nya, yakni YZF-R25. Lantas, bagaimana spesifikasinya?

Secara tampilan, MT-25 Malaysia dan Indonesia memiliki desain yang serupa. Hal ini terlihat dari bentuk lampu depan, tarikan garis bodi, serta bagian buritannya.

   Baca Juga: Pakai Mesin Besar, Seberapa Irit Konsumsi Bensin Honda Supra GTR 150?

Selain itu, kesamaan juga terletak pada fitur yang disematkan. Fitur tersebut di antaranya seperti lampu LED hingga panel instrumen digital. Nah, bagaimana dengan urusan dapur pacunya?

Panel instrumen/ Speedo meter Yamaha MT-25

Secara performa, motor ini dibekali dengan mesin 250 cc, DOHC, parallel-twin, serta pendingin cairan. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 35,5 dk pada 12.000 rpm dan torsi 23,6 Nm pada 10.000 rpm.

   Baca Juga: Cegah Rusak, Berikut Tips Rawat Remot Keyless Motor Honda

Lalu, berapa banderol harganya? Di Malaysia, Yamaha MT-25 dipasarkan dengan harga RM21.500 atau sekitar Rp 77,5 jutaan. Sementara itu, di Indonesia motor ini dijual seharga Rp 55.460.000 on the road Jakarta.

Di Tanah Air, MT-25 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Grey, Metallic Black, dan Metallic Blue. Sedangkan, di Malaysia hanya ada dua warna, yaitu Ice Fluo dan Yamaha Blu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id