Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

 

Skutik Maxi Yamaha menjadi salah satu produk andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Di segmen tersebut, tersedia berbagai macam pilihan model, salah satunya adalah Aerox 155 VVA.

Terakhir, Yamaha memberikan sentuhan warna baru 'MAXI Signature' pada Aerox 155 VVA di awal 2020 lalu. Skutik ini tampil dengan balutan perpaduan Matte Black yang dilengkapi aksen berwarna emas.

   Baca Juga: Hadir Model Baru, Mengapa Yamaha Masih Jual NMax 155 Lama?

Lalu, kapan skutik bergaya sporty ini mendapatkan ubahan serta penyegaran terbaru? "Untuk saat ini belum ada rencana penyegaran," ujar Anton Widiantoro selaku Public Relation Manager YIMM saat ditemui OtoRider di Bogor beberapa waktu lalu.

Warna Baru Aerox 155 VVA Standard Version

Anton menambahkan, saat ini kondisi pasar Aerox 155 VVA terbilang masih cukup bagus. Skutik ini juga masih sangat diminati di beberapa daerah, baik itu di wilayah Jawa maupun luar Jawa.

   Baca Juga: Honda Thailand Luncurkan Edisi Terbatas Scoopy Chupa Chups

"Aerox kondisi pasarnya bagus. Mereka-mereka yang suka matik sporty lah ya istilahnya, terutama di daerah-daerah Jakarta, Jawa Barat, dan luar Jawa juga banyak yang senang sama desain Aerox. Masih banyak peminatnya Aerox," jelas Anton.

Sekadar tambahan informasi, saat ini Yamaha Aerox 155 VVA tersedia dalam lima versi, yakni Standard, S, R, livery Monster Energy MotoGP, dan Doxou. Skutik ini dibanderol mulai dari Rp 24.795.000 hingga Rp 28.565.000 on the road Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id