Yamaha X-Ride Digosipkan Naik Kelas, Tantang ADV150

Yamaha X-Ride Digosipkan Naik Kelas, Tantang ADV150
Minggu, 19 April 2020 10:00
Brian

Tampaknya motor bergaya petualang perkotaan masih memiliki banyak peminat. Terutama setelah keluarnya Honda ADV150 yang cukup menggemparkan pasar otomotif roda dua. Hingga kini, motor tersebut belum memiliki pesaing dari teman-teman pabrikan Jepang lainnya.

Meskipun demikian, gosip mengenai pesaing Honda ADV150 ini masih terus berhembus. Tentunya persaingan ini digosipkan datang dari Yamaha. Namun bukan Aerox yang diubah menjadi sebuah skutik petualang perkotaan, melainkan Yamaha X-Ride yang naik kelas ke 155 cc.

   Baca juga: SYM Maxsym TL500 Model 2020 Meluncur di Malaysia, Penggerak Belt Berganti Rantai

Dilansir dari GreatBiker, jika rumor Yamaha X-Ride naik kelas ke 155 cc itu benar, kemungkinan akan menggunakan perangkat yang sama dengan All New NMax. Yamaha X-Ride 155 bakal menggunakan katup variabel VVA yang mempercepat laju motor. Ditambah berbagai fitur terbaru NMax seperti traction control, Smart Motor Generator, dan Stop&Start System.

Render Aerox Facelift Instagram

 

Namun masih perlu ditekankan, mengingat hal ini masih berupa gosip saja. Bahkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak pabrikan terkait hal ini.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Diskon Jutaan Rupiah di Dealer Jakarta-Tangerang

Sebelumnya memang terdapat sebuah gambar rendering dari penggemar Yamaha terkait pesaing dari skutik petualang ADV150. Gambar tersebut terlihat sebuah motor dengan gaya yang baru dengan desain yang sangat agresif.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.