Yamaha XMax 250 Terbaru Dikabarkan Dapat Banyak Perubahan

Yamaha XMax 250 Terbaru Dikabarkan Dapat Banyak Perubahan

Gosip terbaru kini beredar mengenai Yamaha yang sedang mengerjakan XMax 250 generasi terbaru. Skuter Maxi 250 cc ini diharapkan datang untuk memenuhi standar Euro5. Bahkan gosip mengatakan, generasi terbaru dari skutik ini akan mendapatkan banyak ubahan.

Dilansir dari ZigWheels, Yamaha XMax generasi terbaru akan mendapatkan bodywork yang direvisi. Perubahan tampilan ini disebutkan mulai dari lampu depan, hingga ke lampu belakang. Soal layar instrumennya disebutkan masih mempertahankan semi digital namun dengan penambahan fitur.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Model 2020 Dikabarkan Siap Meluncur September

Dari segi dapur pacunya, Yamaha XMax generasi terbaru ini masih menggunakan mesin 250 cc yang didinginkan menggunakan cairan. Diharapkan motor ini mendapatkan koverter katalik yang dapat memenuhi standar emisi Euro5. Soal tenaganya masih belum dapat dijelaskan, namun besar harapan Yamaha bisa mempertahankan tenaga seperti sebelumnya di 22,8 dk dan 24,3 Nm.

Yamaha XMax

 

Soal kaki-kaki dari Yamaha XMax masih menggunakan suspensi dari generasi lama, dengan suspensi telekskopik di depan dan dual shock di belakang. Bagian ban juga disebutkan masih sama, mengusung pelek 15 inci di depan dan 14 inci di belakang. Pengereman juga disebut-sebut masih dipertahankan oleh pabrikan.

   Baca Juga: Yamaha XSR300 Diharapkan Meluncur 2021, Basis Produksi Indonesia?

Mengenai peluncurannya, Yamaha XMax 250 generasi terbaru dikabarkan untuk meluncur awal tahun 2021. Sehingga bagi yang menggemari skutik Maxi 250 cc ini diharapkan bersabar menunggu tanggal peluncurannya. XMax 250 ini akan dipasarkan secara global, termasuk Indonesia tentunya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id