Yamaha XSR155 Pertama Kalinya Tiba di Sidoarjo

Yamaha XSR155 Pertama Kalinya Tiba di Sidoarjo
Kamis, 16 Januari 2020 06:00
Brian

Yamaha XSR155 untuk pertama kalinya menyapa konsumen di Sidoarjo, Jawa Timur. Yamaha Jawa Timur pun menyiapkan ajang khusus untuk meramaikan motor neo-retro ini. Pameran demi meramaikan XSR155 ini dilangsungkan di Sun City Mall Sidoarjo yang berlangsung pada 13-19 Januari 2020.

Pada ajang ini Yamaha Jawa Timur bukan hanya memperkenalkan motor XSR155 saja. Tetapi terdapat sejumlah penawaran dan promo-promo menarik yang dapat diraih calon konsumen. Selain XSR155, Yamaha Jawa Timur juga memajang produk motor seperti MAXI Series dan line-up lainnya.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Terbarunya di Vietnam

Dari keterangan resmi yang didapatkan OtoRider, ajang ini menawarkan DP Rp 0 untuk setiap pembelian Lexi dalam varian apapun. Selain DP Rp 0, terdapat juga cicilan ringan sebesar Rp 905.000 untuk Lexi Standard Version, Rp 976.000 untuk Lexi S Version, dan Rp 1.046.000 untuk Lexi S ABS.

Yamaha XSR155 Jawa Timur Sidoarjo

 

Selain promo berupa DP dan cicilan yang disebutkan tadi, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah untuk dibawa pulang. Hanya dengan mengunjungi booth Yamaha, pengunjung mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang voucher belanja dan pouch. Sedangkan untuk konsumen yang membeli motor Yamaha berkesempatan memenangkan beragam hadiah seperti kipas angin, dispenser, setrika, dan helm.

   Baca Juga: Honda Konfirmasi Hentikan Produksi Vario 110 eSP

Sebagai tambahan informasi, Yamaha XSR155 merupakan motor bergaya neo-retro yang dipasarkan Yamaha Indonesia Motors Manufacture (YIMM). Motor ini memiliki mesin 155 cc VVA berpendingin cairan yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 19 dk. Meskipun bergaya retro, motor ini memiliki fitur modern seperti headlight LED dan speedometer digital.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.