All New CB150R Streetfire Meluncur, Pakai Upside Down Mulai Rp 30 Jutaan!

All New CB150R Streetfire Meluncur, Pakai Upside Down Mulai Rp 30 Jutaan!

All New CB150R Streetfire secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan tampilan dan desain yang baru. Mengusung nama 'All New' tentunya terdapat beberapa ubahan yang diberikan pada model naked sport ini. Dibanderol mulai Rp 30 jutaan, kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh produk terbaru Honda ini?

Perubahan All New CB150R Streetfire bisa dirasakan dari desain bodi baru yang lebih besar. Perubahan bodi dilakukan di bagian tangki bensin, shroud, serta undercowl untuk varian Special Edition. Ubahan tersebut dipadukan dengan penggunaan suspensi upside down dan tapered handlebar yang baru.

Launching All New Honda CB150R Streetfire

Secara fitur, All New Honda CB150R masih menggunakan lampu LED di semua sisinya. Sementara bagian speedometer kini turut diubah meskipun tidak terlalu signifikan. Jika diperhatikan, speedometer ini mirip seperti yang digunakan pada All New Honda CBR150R.

   Baca Juga: Konsumen Keluhkan All New Honda PCX 160 Inden Sampai 2 Bulan

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali di 2012, CB150R Streetfire diterima dengan baik oleh masyarakat. Menurutnya desain yang agresif serta performanya yang menjadi daya tarik masyarakat. Motor ini juga memiliki sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Launching All New Honda CB150R Streetfire


 “Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” ujar Yasuda dalam peluncuran secara virtual, Rabu (5/5).

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Line-up Vespa, Naik Rp 700 Ribuan!

Mengenai mesinnya, All New Honda CB150R Streetfire menggendong dapur pacu 150 cc, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, berpendingin cairan. Tenaganya mencapai 16,3 PS di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm di 7.000 rpm. Sayangnya mesin ini tidak jauh berbeda dibandingkan dengan model lama, fitur assist & slipper clutch juga belum disematkan.

Launching All New Honda CB150R Streetfire

All New CB150R Streetfire ditawarkan dalam dua varian, yakni standar dan Special Edition. Varian standar memiliki pilihan warna Macho Black dan Stinger Red Black. Varian ini dibanderol dengan harga Rp 29.700.000 untuk on the road DKI Jakarta.

Sementara untuk varian Special Edition memiliki perbedaan kehadiran undercowl. Varian ini memiliki pilihan warna Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey. Pada pilihan Special Edition dibanderol dengan harga Rp 30.700.000 untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id