Komunitas Vario dan Ikatan Motor Honda Bandung Gelar Aksi Berbagi serta Peduli Masyarakat

Komunitas Vario dan Ikatan Motor Honda Bandung Gelar Aksi Berbagi serta Peduli Masyarakat
Kamis, 6 Mei 2021 06:00
Thio Pahlevi

Perayaan Ramadhan serta menyambut Hari Raya Idul Fitri diramaikan dengan aksi berbagi dan peduli masyarakat. Hal tersebut turut dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat. Keduanya mengajak bikers Honda untuk turut serta berbagi kepada sesama melalui acara 'CSR Berkah Ramadhan Honda 2021'.

   Baca Juga: Sejarah Panjang Skuter Vespa Di Dunia, Anda Memulai Di Era Mana? (Bagian 2: 1992-2021)

Sebanyak 15 bikers dari komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan Ikatan Motor Honda Bandung turut serta dalam acara yang diadakan pada Selasa (4/5). Kegiatan yang diklaim sebagai wujud peduli pada masyarakat sekitar ini dilakukan dengan memberikan perlengkapan kesehatan dan kebersihan ke beberapa masjid di Kabupaten Bandung Barat.

Komunitas Honda Vario Bandung

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan acara ini merupakan wujud kepedulian pada sesama. Ia harap kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini mampu memberikan dampak positif, khususnya di bulan Ramadhan.

"Acara ini merupakan aksi nyata dari kami bersama komunitas pengguna Honda Vario sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan terhadap sesama. Kami harap kegiatan ini dapat terus meningkatkan rasa kepedulian dan semangat berbagi para bikers sehingga keberadaannya memberikan efek yang positif di bulan Ramadhan," ujar Lerri dalam keterangan tertulis.

Komunitas Honda Vario Bandung

   Baca Juga: Harga Terbaru Matic 110 cc Honda: BeAT, Scoopy, dan Genio (Mei 2021)

Acara sendiri dimulai dengan city rolling dari area Dealer Honda Tunas Dwipa Matra Kab. Bandung Barat, sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman untuk selalu menggunakan jaket, helm, masker, dan sarung tangan. Perjalanan berlanjut menuju lima masjid di Kab. Bandung Barat untuk menyerahkan bantuan perlengkapan paket kesehatan dan kebersihan. Usai memberikan bantuan, acara diakhiri dengan kegiatan buka puasa bersama dan shalat magrib berjamaah di Masjid Al-Falah Kab. Bandung Barat yang menjadi salah satu lokasi kegiatan CSR dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.