All New Honda CBR150R Rilis di Bandung, Lebih Murah Dari Jakarta!

All New Honda CBR150R Rilis di Bandung, Lebih Murah Dari Jakarta!

All New Honda CBR150R secara resmi diluncurkan untuk regional Bandung, Jawa Barat. Kali ini giliran PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda Jawa Barat yang memperkenalkannya. Peluncuran dilakukan secara virtual yang berlangsung hari ini, Sabtu (30/1).

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan All New CBR150R hadir dengan daya tarik baru. Bagian performa juga meningkat dibandingkan versi sebelumnya. Desain serta fitur canggih juga hadir dengan aura layaknya sebuah motor besar.

All New Honda CBR150R

"Performa dan handling terbaik menegaskan kekuatan motor sport sejati. Fitur lebih canggih, serta hadir dengan desain beraura big bike yang menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama," ujar Lerri dalam peluncurannya.

   Baca Juga: Benelli TRK 502 Dirilis, Apa Saja Daya Tariknya?

Uniknya, All New Honda CBR150R dibanderol cukup lebih murah untuk pasar Jawa Barat dibandingkan untuk Jakarta. Tercatat varian non ABS dengan warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dibanderol seharga Rp 35.875.000. Kemudian untuk pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan seharga Rp 36.575.000.

All New Honda CBR150R

Sedangkan tipe ABS dengan warna Victory Black Red dan Dominator Matte bLack dibanderol Rp 39.800.000. Kemudian livery Honda Racing Red dibanderol seharga Rp 40.700.000 dan MotoGP Edition dipasarkan dengan harga Rp 40.800.000. Keseluruhan harga tersebut merupakan patokan untuk on the road Bandung.

   Baca Juga: Ducati Hypermotard 950 RVE Dirilis Di Negara Tetangga, Harga Rp 280 Jutaan

Di Jakarta sendiri varian Non-ABS dengan warna Victory Black Red, Dominator Red black, dan Matte Black dibanderol lebih mahal seharga Rp 35,9 juta. Kemudian Non-ABS dengan warna Honda Racing Red dipasarkan seharga Rp 36,6 juta. Pada varian ABS dengan warna Victory Black Red dan Dominator Red Black juga dibanderol lebih mahal yakni Rp 39,9 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id