BeAT Kuasai Penjualan Motor Honda di Jakarta Tangerang, Berapa Banyak?

BeAT Kuasai Penjualan Motor Honda di Jakarta Tangerang, Berapa Banyak?

Peningkatan penjualan motor mulai kembali terlihat pada awal 2021 ini. Hal tersebut salah satunya dirasakan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang. Lantas, berapa angka peningkatan penjualan motor sepanjang 2021?

Selama Januari hingga April, WMS mencatatkan penjualan motor sebanyak 61.400 unit untuk semua tipe di Jakarta dan Tangerang. Berkat pencapaian ini, WMS berhasil menguasai market roda dua di kawasan tersebut hingga 76,8 persen.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Yamaha Bolt R-Spec 2021, Berlimpah Torsi

Olivia W selaku Head Marketing WMS mengatakan penjualan motor semakin membaik dibandingkan tahun lalu. Dari keseluruhan angka penjualan itu, Honda BeAT menjadi produk yang paling diminati. Honda BeAT series sendiri terjual sebanyak 20 ribuan unit sepanjang tahun ini.

Bengkel Resmi AHASS Honda

 

Tak hanya di sisi penjualan, kepercayaan konsumen pada layanan aftersales juga ditunjukkan dengan banyaknya pemilik kendaraan yang melakukan servis di bengkel resmi. Tercatat, sebanyak 819.400 unit motor berbagai tipe melakukan perawatan dan perbaikan, baik melalui layanan perawatan motor secara langsung atau home service di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta Tangerang.

   Baca Juga: Sejarah Panjang Skuter Vespa Di Dunia, Anda Memulai Di Era Mana? (Bagian 2: 1992-2021)

Selain itu, guna memberikan layanan terbaik konsumen setia Honda, seluruh jaringan penjualan dan aftersales AHASS mengadopsi protokol kesehatan yang ketat demi kenyamanan dan kesehatan semua. Lebih lanjut, aplikasi Wanda juga diklaim telah banyak membantu segala kebutuhan konsumen Honda di Jakarta Tangerang.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id