Bedah Perbedaan 5 Varian Baru All-New Royal Enfield Classic 350

Bedah Perbedaan 5 Varian Baru All-New Royal Enfield Classic 350

 

All-New Classic 350 resmi dihadirkan oleh Royal Enfield di pasar roda dua India. Motor ini mendapatkan sejumlah ubahan signifikan, mulai dari sasis hingga mesinnya. Hadir dengan lima varian dan 11 pilihan warna, apa saja yang ditawarkan dari generasi terbaru Royal Enfield Classic 350 ini?

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Connected/ABS Punya Traction Control, Bagaimana Kinerjanya?

Dirancang dan dikembangkan oleh tim desainer serta teknisi yang berbasis di dua pusat teknologi canggih Royal Enfield India dan Inggris, perhatian khusus telah diberikan untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa pada Classic 350 anyar ini. Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior. Selain itu, suspensi depan serta belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang panjang.

Royal Enfield Classic 350 2021

Deretan varian Royal Enfield Classic 350 terdiri dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome. Kelimanya pun memiliki perbedaan dan keunikan tersendiri. Nah, apa yang membedakan dari varian-varian tersebut?

Classic Chrome merupakan edisi premium yang spesial. Seri Classic Chrome menghadirkan tampilan dan nuansa yang kaya dari sebuah motor Inggris 1950-an. Tersedia dalam dua varian warna perpaduan, yakni Chrome Red dan Chrome Bronze. Seri Chrome memiliki lencana khusus dari masa lalunya dengan tangki mencolok layaknya Royal Enfield era 50-an.

Royal Enfield Classic 350 2021

Sementara itu, Classic Dark hadir dengan gaya yang lebih muda, urban, dan kustom dari Classic 350. Varian ini hadir dalam warna Stealth Black serta Gunmetal Grey. Seri tersebut dilengkapi pelek alloy dan ban tubeless. Sedangkan, Classic Signals tersedia dengan warna Marsh Grey dan Desert Sand, melanjutkan keterkaitan Royal Enfield dengan angkatan bersenjata. Seri ini datang bersama lencana serta grafik dan memiliki nomor unik yang akan dicap di tangki.

Royal Enfield Classic 350 2021

Sesuai namanya, varian Halcyon merupakan penanda warisan Classic serta mencerminkan tampilan klasik retro yang megah. Seri ini tersedia dalam warna Hijau, Abu-abu dan Hitam. Terakhir, varian Redditch terinspirasi oleh klasik sejati di masa lalu dan memiliki warna tangki tunggal - Redditch Grey dan Redditch Sage Green - dengan komponen yang dihitamkan.

   Baca Juga: Sudah Diisi Nitrogen, Bolehkah Angin Ban Motor Dicampur Udara Biasa?

Semua varian Classic 350 yang baru juga telah dilengkapi dengan dual-channel ABS dan dual disc brake, kecuali varian Redditch yang hanya memiliki single-channel ABS dan disc brake di bagian depan. Bagaimana menurut Anda? Layak ditunggu di pasar roda dua Indonesia?

Royal Enfield Classic 350 2021

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id