Bengkel AHASS Jawa Barat Hadirkan Paket Borong Murah

Bengkel AHASS Jawa Barat Hadirkan Paket Borong Murah

 

Bengkel resmi Honda alias Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menghadirkan program menarik. Bengkel yang berada di bawah naungan PT Daya Adicipta Motora (DAM) ini meluncurkan promo bertajuk Borong Murah (BOM). Setidaknya terdapat 554 jaringan AHASS yang turut menghadirkan promo ini.

"DAM Bersama AHASS memberikan benefit bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian sparepart dengan menawarkan berbagai pilihan paket bundling sparepart. Kami harap hadirnya program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda motor," ujar DEnny Budiman selaku General Manager technical Service DAM dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Suzuki Gixxer SF 250 Digosipkan Meluncur 23 Maret di Thailand

Terdapat empat pilihan paket BOM yang ditawarkan kepada konsumen. Di antaranya Paket BOM 1 yang terdiri dari Mesin, Oli Gardan dan Busi. Kemudian Paket BOM 2 yang terdiri dari Oli Mesin, Oli Gardan, dan Radiator Coolant.

Servis AHASS

 

Selanjutnya terdapat Paket BOM 3 yang terdiri dari pengurasan minyak rem dan ganti kampas rem depan. Terakhir adalah Paket BOM 4 yang terdiri dari pengurasan minyak rem dan kampas rem belakang.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Kawasaki (Maret 2021)

Paket BOM ini hanya berlaku pada bulan Maret hingga April 2021 untuk pemasangan sparepart di AHASS. Semua paket bundling tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 75 ribu saja dan sudah termasuk biaya pemasangan. Tentunya nominal yang dibayarkan menjadi lebih murah lagi karena tidak adanya biaya jasa pemasangan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id