Suzuki Gixxer SF 250 Digosipkan Meluncur 23 Maret di Thailand

Suzuki Gixxer SF 250 Digosipkan Meluncur 23 Maret di Thailand

Suzuki Thailand telah merilis gambar iklan teaser di Fanpage Facebook resmi mereka. Iklan teaser tersebut berisi soal persiapan peluncuran motor baru di Motor Show 2021 yang berlangsung 23 Maret ini. Pada gambar iklan teaser tersebut terdapat siluet motor sport full fairing.

Dilansir dari GreatBiker, kemungkinan besar gambar siluet tersebut adalah GIxxer SF 250. Motor ini sebelumnya telah dirilis di beberapa negara lain. Termasuk Indonesia yang juga digosipkan mengenai kehadiran motor tersebut yang diketahui melalui Permendagri Nomor 1 Tahun 2021.

   Baca Juga: Ketahui Beda NSF250R dan NSF250RW Milik Astra Honda Racing Team

Suzuki Gixxer SF 250 merupakan motor sport full fairing yang sangat ramping. Motor ini dibekali mesin 249 cc, 1-piston, 4-tak, dengan sistem bahan bakar injeksi. Tenaga maksimumnya mendapai 26,5 dk di 9.300 rpm dan torsi maksimal 22,2 Nm pada 7.300 rpm.

Suzuki Gixxer SF 250

 

Kabarnya di pasar Thailand akan dibekali fitur lampu pencahayaan LED depan dan belakang. Kemudian tampilan panel instrumen menggunakan LCD full digital. Sementara di bagian pengereman sudah disediakan ABS dual channel untuk ban depan dan belakang.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Warna Baru XMax, Harga Tidak Berubah!

Namun Suzuki Gixxer SF 150 juga memiliki tampilan yang mirip dengan versi 250. Sayangnya hingga kini belum dapat diketahui versi mana yang akan meluncur di Thailand.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id