Bukan Cuma Moge, Honda ADV150 Juga Kena Replika dari Cina

Bukan Cuma Moge, Honda ADV150 Juga Kena Replika dari Cina

 

Dayang Vorela 150 merupakan skuter dual purpose yang diluncurkan di pasar Cina. Namun jika dilihat secara keseluruhan, desain skutik ini sangat mirip dengan Honda ADV150. Kemiripan pun bisa dilihat dari desain bodi dan wajah depannya.

Informasi mengenai Dayang Vorela 150 pertama kali diketahui dari situs otomotif Vietnam yakni Motosaigon. Secara keseluruhan dari wajah dengan lampu dan alis LED DRL mengikuti konsep ADV150. Bahkan bentuk dek hingga bodi samping ke belakang juga memiliki tarikan garis yang cukup mirip.

   Baca Juga: Utomocorp Berencana Rakit Italjet Dragster 200 di Indonesia

Namun jika dilihat lebih detail, terdapat sejumlah perbedaan. Seperti di wajah depan Dayang Vorela 150 menggunakan empat lampu projektor, dua di kanan dan dua di kiri. Bagian speedometer telah menggunakan layar TFT penuh warna serta pengereman ABS depan dan belakang.

Dayang Vorela 150Replika ADV150

Mengenai dapur pacunya, Dayang Vorela 150 menggunakan mesin 150 cc, 2-katup, SOHC, 1-silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga yang cukup besar yakni 16,4 PS di 8.500 rpm. Sementara kapasitas tangki bahan bakarnya juga cukup besar hingga 9,3 liter.

   Baca Juga: Vespa Rayakan Hari Jadi Ke-75 Tahun, Bakal Hadirkan Produk Spesial

Menyoal harganya, Dayang Vorela 150 dipasarkan seharga VND 63,5 juta atau setara Rp 40 jutaan di pasar Cina. Motor ini pun ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni kuning, merah, dan hitam.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id