Utomocorp Berencana Rakit Italjet Dragster 200 di Indonesia

Utomocorp Berencana Rakit Italjet Dragster 200 di Indonesia

Italjet Dragster 200 di Indonesia sudah mulai dipasarkan oleh PT Utomo International (Utomocorp). Skutik ini pertama kali dikenalkan di Tanah Air dalam bentuk edisi terbatas. Ke depannya disebutkan motor premium ini akan dijual dalam versi normal dan dirakit langsung di Indonesia.

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO Utomocorp menyebutkan untuk versi normal akan diproduksi mulai bulan Mei. Tanggal produksi disebutkannya masih dalam perkiraan jika tidak terjadi kendala. Menurutnya saat ini sudah terdapat peminat di versi normal meskipun edisi terbatas masih dijual. 

Italjet Dragster 200 First Limited Edition

"Untuk yang versi normalnya, bakal produksi normal jadi enggak ada masalah di situ. Sudah ada yang pesan sekitar kurang lebih 15 unit ya. Produksinya itu dimulai pada bulan Mei, mudah-mudahan kalau enggak ada kendala di bulan Mei," ujar Denny saat ditemui media di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Komparasi Skuter Retro-Klasik Royal Alloy GP150 vs Vespa Sprint 150

Denny sendiri menyebutkan terdapat kemungkinan Italjet Dragster 200 untuk diproduksi secara lokal atau Completely Knock Down (CKD). Namun sejauh ini menurutnya masih rencana dengan pembangunan pabrik di daerah Tangerang. Sayangnya meski terdapat kemungkinan dirakit CKD, harga banderolnya tidak dapat turun.

Italjet Dragster First Limited Edition

"Kemungkinan CKD, ada dirakit di daerah Tangerang tapi masih rencana ya. Harga yang kami kasih ini sudah harga CKD, kita sudah kasih hitungan ke depannya harga terbaik lah," pungkasnya.

   Baca Juga: IRC Luncurkan Ban Baru RX-02, Cocok untuk Motor Sport

Utomocorp memberikan kesempatan bagi yang ingin memiliki Italjet Dragster 200 dengan mengikuti pre-order. Denny menyebutkan untuk pre-order, konsumen bisa membayarkan uang muka sebesar Rp 50 juta. Sementara harga banderol motornya untuk versi edisi terbatas dibanderol Rp 145 juta dan versi normal Rp 137 juta on the road DKI Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id