Cuci Gudang! Motor Yamaha Diskon Hingga Rp 12 Juta di Tokopedia

Cuci Gudang! Motor Yamaha Diskon Hingga Rp 12 Juta di Tokopedia
Sabtu, 1 Mei 2021 06:00
Brian

Yamaha menyiapkan program spesial untuk konsumen yang akan membeli motor baru. Program ini dilaksanakan bersama Tokopedia dalam menyambut Clearance Sale Ramadan. Program pembelian motor baru ini berlangsung pada periode 28 April - 7 Mei 2021 mendatang.

"Dalam rangka Ramadan dna menyambut Idul Fitri, Yamaha Indonesia bekerja sama dengan Tokopedia menghadirkan program spesial. Sehingga para konsumen Yamaha bisa membeli produk terbaik dengan mudah, cepat, dan menang banyak dengan potongan harga yang ditawarkan," ujar  Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabe dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Masuki Usia Ke-75 Tahun, Intip Perjalanan Sejarah Vespa Di Dunia (Bagian 1: 1946-1984)

Program ini menawarkan potongan harga hingga Rp 12 juta dan cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit. Tokopedia juga memberikan diskon tambahan berupa voucher hingga Rp 800.000. Selain itu konsumen juga berkesempatan mendapatkan proteksi kendaraan untuk beberapa tipe, seperti Byson FI, Yamaha FreeGo S ABS, Vixion R, Vixion GP, dan R25 GP.

Yamaha Clearance Sale Ramadan

 

“Kolaborasi Tokopedia dengan Yamaha ini sejalan dengan komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk mendapatkan kendaraan bermotor Yamaha, dengan lebih terjangkau dan tanpa harus keluar rumah,” ujar David Kartono selaku AVP of Business Tokopedia.

   Baca Juga: GALERI: Motor Cruiser Bergaya Klasik, Yamaha Bolt R-Spec 2021

Informasi lebih lanjut mengenai Program Clearance Sale Ramadan bisa langsung kunjungi dealer Yamaha terdekat. Selain itu, peminatnya juga bisa langsung kunjungi Instagram Resmi Yamaha Jabodetabek di @yamahajabodetabek.id.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.