VIDEO: Nami Burn-E Viper, E-Scooter Antiair | Indonesia - OtoRider

VIDEO: Nami Burn-E Viper, E-Scooter Antiair | Indonesia - OtoRider

Belakangan ini memang motor baru jarang sekali diluncurkan oleh pihak pabrikan-pabrikan besar. Namun kali ini justru beberapa mainan bermunculan dengan basis penggerak listrik. Satu di antaranya adalah Nami Burn-E Viper yang merupakan sebuah skuter listrik.

Nami Burn-E Viper merupakan skuter elektrik pertama yang diklaim anti air di dunia. Disebutkan sejumlah komponen dari skuter ini sudah anti air dan dapat digunakan untuk hujan-hujanan atau melibas jalanan basah. Kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh skuter seharga Rp 55 juta ini?

   Baca Juga: Benarkah Motor Listrik Harus Menggunakan Ban Berbeda?

Dari segi bentuk, Nami Burn-E Viper memang tampil sebagai sebuah skuter atau otopet elektrik. Kecepatan dari otopet ini pun cukup fantastis karena memiliki dua penggerak yang masing-masing ditempatkan di roda depan dan belakang. Dengan bekal tersebut, otopet ini mampu meraih kecepatan 121 km/jam dengan jarak tempuh mencapai 150 km.

Nami Burn-E Viper

 

Pada kesempatan ini OtoRider cukup beruntung karena dapat langsung menjajal otopet baru di Indonesia itu. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi pertamanya menunggangi Nami Burn-E Viper. Bagaimana ulasan kami soal skuter kencang ini? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik Baru Rakata X5 dan S9, Cuma Rp 15 Jutaan!

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id