Cuma 1.010 Unit, 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Resmi Dirilis

Cuma 1.010 Unit, 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Resmi Dirilis

 

PT Piaggio Indonesia merayakan kehadiran 10 tahun pertamanya di Tanah Air dengan merilis Vespa Sprint 150 edisi terbatas. Skuter tersebut diberi nama PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition. Lalu, apa yang membuatnya istimewa?

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Limited Edition dirancang berdasarkan model Vespa yang diklaim sangat digemari, yaitu Vespa Sprint 150 i-get ABS. Mengusung nama Limited Edition, Vespa ini kabarnya hanya tersedia sebanyak 1.010 unit saja.

   Baca Juga: Dapat Tampilan Baru, Ini Detail Spesifikasi Yamaha Aerox 155 Connected

Sebagai Vespa edisi terbatas, setiap unit PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition ini dilengkapi dengan nomor pada badge khusus tanpa terkecuali.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

Tampilan utama yang berbeda dari PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition adalah warna 10th Anniversary biru metalik yang elegan dan eye-catching. Warna universal ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian, dikombinasikan dengan highlight yang indah dan detail perunggu serta dilengkapi desain sadel baru yang didedikasikan menyelaraskan keseluruhan tampilan.

Guna lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa ini dilengkapi panel instrumen digital TFT pertama yang muncul pada Sprint. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition merupakan bentuk apresiasi dan perayaan berkesan bagi Indonesia.

PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition

"Vespa yang unik ini – kombinasi sempurna antara modernitas, warisan, dan gaya – adalah simbol tak terbantahkan dari rasa terima kasih kami kepada Indonesia, dan sebagai ekspresi penegasan kembali komitmen kami dalam memberikan pengalaman gaya hidup premium dan berkendara ala Italia terbaik ke pasar Indonesia. Vespa ini adalah hadiah yang ingin kami berikan kepada negara yang selalu mendukung dan mengapresiasi kami," ujar Marco.

   Baca Juga: Jadi Skutik Resmi WSBK Mandalika, Ini Detail Spesifikasi Honda ADV 150

Lantas, bagaimana dengan harganya? PT Piaggio Indonesia 10th Anniversary Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dipasarkan secara eksklusif seharga Rp 60 juta on the road DKI Jakarta. Untuk semakin meningkatkan gaya elegan, PT Piaggio Indonesia juga menyediakan helm dengan warna senada serta dijual terbatas dan terpisah dari unit.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id