Dapatkan Ubahan, Intip Generasi Terbaru Yamaha Jupiter MX 135

Dapatkan Ubahan, Intip Generasi Terbaru Yamaha Jupiter MX 135

 

Yamaha Malaysia baru saja memberikan sentuhan ubahan pada 135LC atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Jupiter MX 135. Motor ini mendapatkan pilihan warna baru, yakni Yamaha Blue, Metallic Cyan, Fiery Red, dan Stealth Gold. Lantas, berapa banderol harganya dan bagaimana detail spesifikasi motor bebek tersebut?

Selain pilihan warna baru, dikutip dari Paultan, tak ada ubahan di sektor performanya. Bagian bodi juga masih sama seperti generasi sebelumnya. Nah, seperti apa detail spesifikasinya?

   Baca Juga: Suzuki Ecstar Secara Mengejutkan Ditinggalkan Manajer Timnya, Apa yang Terjadi?

Yamaha 135LC masih mengandalkan mesin 134 cc, karburator, satu silinder, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 12 dk pada 8.500 rpm dan torsi 11,79 Nm pada 5.500 rpm. Tenaga ini dipadu dengan transmisi manual 4-percepatan.

Yamaha 135LC atau Jupiter MX 135

Beralih ke kaki-kaki, kembaran Jupiter MX ini menggunakan pelek 17 inci di kedua rodanya. Pelek tersebut dibalut ban ukuran 70/90 di depan dan 80/90 di belakang. Sementara itu, sistem pengeremannya memakai tipe cakram di depan serta tromol di belakang.

   Baca Juga: Arai Rilis Livery RX-7X KR American Eagle, Berapa Harganya?

Secara dimensi, motor ini memiliki tinggi jok 775 mm, bobot seberat 102 kg, dan tangki bensin yang mampu menampung hingga 4 liter. Urusan harga, Yamaha 135LC dipasarkan dengan banderol mulai dari RM6.868 atau sekitar Rp 23 jutaan. Kabarnya, motor tersebut akan tersedia di dealer pada Januari ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id