Arai Rilis Livery RX-7X KR American Eagle, Berapa Harganya?

Arai Rilis Livery RX-7X KR American Eagle, Berapa Harganya?

Merek helm terkenal, Arai baru saja menghadirkan pilihan livery baru pada produk andalannya, RX-7X. Grafis baru ini menampilkan replika warna dari pembalap legendaris, Kenny Roberts. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari helm full-face terbaru Arai ini?

   Baca Juga: Helm Arai Quantic Resmi Diluncurkan untuk Sport Touring

Arai RX-7X sendiri diklaim dihadirkan dengan visibilitas, performa perlindungan, dan aerodinamika yang baik. Arai pun merilis perpaduan teknologi tadi dengan kisah sukses Kenny Roberts dalam produk RX-7X KR American Eagle.

Arai RX-7X KR American Eagle

 

RX-7X KR American Eagle, dilansir dari Young-Machine, terinspirasi dari Kenny Roberts yang memenangkan kejuaraan dunia GP di kelas 500 cc dari 1978 hingga 1980 selama 3 tahun berturut-turut. Helm ini pun menampilkan tatanan modern 'Yellow & American Eagle' yang identik dengan helm Kenny.

Uniknya lagi, Arai mengklaim helm ini memiliki grafik yang cocok dengan pengendara, motor, dan pakaian dari berbagai kalangan usia. Teknologi terbaru seperti hyper ribs untuk meningkatkan kekakuan dan bantalan sistem FCS juga turut diperkenalkan. Diffuser, ducts, dan aero fin juga merupakan umpan balik dari teknologi yang dikembangkan di MotoGP.

Arai RX-7X KR American Eagle

 

   Baca Juga: Layaknya Produk Massal, Suzuki GSX-RR Jadi Motor Paling Sederhana Di MotoGP?

Nah, berapakah banderol harga dari helm tersebut? Arai RX-7X KR American Eagle kabarnya dipasarkan seharga 67.100 yen atau sekitar Rp 9 jutaan. Helm tersebut akan mulai dijual pada pertengahan Februari 2021.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id