Didominasi Merah, Vespa Elettrica RED Hadir Di EICMA 2021

Didominasi Merah, Vespa Elettrica RED Hadir Di EICMA 2021

 

Vespa Elettrica RED menandai kehadirannya di ajang EICMA 2021. Skuter listrik asal Italia tersebut dirilis dengan balutan warna merah hasil kolaborasi antara Piaggio Group khususnya Vespa dengan RED, organisasi nirlaba yang didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver. Lalu, apa makna dibalik kemunculan Vespa Elettrica RED ini?

Nantinya, setiap pembelian Vespa Elettrica RED akan memicu donasi untuk mendukung Global Fund, salah satu penyandang dana kesehatan global terbesar di dunia, untuk mendukung perang melawan pandemi dengan (RED). (RED), dinamai sesuai warna keadaan darurat, didirikan pada 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri guna memerangi AIDS. Saat ini, kavaleri juga memerangi ancaman mendesak Covid.

   Baca Juga: Cuma 100 Unit! Suzuki Hadirkan Helm Arai RX-7X Edisi 100th Anniversary

Hingga kini (RED) telah menghasilkan hampir $700 juta untuk Global Fund serta membantu lebih dari 220 juta orang. Uang yang dikumpulkan oleh mitra dan kampanye (RED) langsung digunakan untuk memperkuat sistem kesehatan dan mendukung program penyelamatan jiwa di komunitas tempat pandemi menghantam paling parah.

Vespa Elettrica RED

Vespa Elettrica RED merupakan produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini. Sebelumnya, telah lebih dulu hadir Vespa 946 RED pada 2017 dan Vespa Primavera RED pada 2020.

   Baca Juga: Penampakan Motor Listrik Ducati yang Bakal Berlaga Di Ajang MotoE

Vespa dan (RED) memiliki keyakinan yang sama bahwa semua dapat memainkan peran penting dalam memerangi pandemi dan membantu mengarahkan perubahan. Oleh karena itu, para pembeli Vespa Elettrica RED juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi. Hal ini dikarenakan untuk setiap kendaraan yang terjual, 100 USD akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkan.

Vespa Elettrica RED

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id