Dijual Rp 17 Juta, Mengapa Genova Design Produksi Pelek Cuma 200 Unit?

Dijual Rp 17 Juta, Mengapa Genova Design Produksi Pelek Cuma 200 Unit?

 

Dua produk pelek baru Genova Design khusus untuk Vespa resmi meluncur. Kedua model tersebut dirilis dengan nama Uno dan Turismo. Pelek buatan brand Indonesia ini diklaim hadir mengusung unsur berkaitan dengan skuter asal Italia yakni modern, stylish, dan durability. Tak hanya itu, pelek tersebut juga diproduksi terbatas sebanyak 200 unit saja.

Lantas, apa alasan Genova Design meluncurkan produk pelek anyarnya itu secara terbatas? Yusuf Rizky selaku CEO Genova Design pun memberikan penjelasan lengkap mengapa hanya merilis pelek Genova Uno dan Genova Turismo sebanyak 200 unit.

   Baca Juga: Suzuki Luncurkan GSX-S1000GT 2022, Tenaga Tembus 152 PS

"Kita menargetkan setiap tahunnya satu model, satu gambar itu terbatas. Karena kita setiap tahun akan ganti gambar, ganti model. Jadi tahun 2021 kita menerbitkan Genova Uno dan Genova Turismo untuk peleknya. 2022 akan kita launching lagi dengan model yang berbeda. Jadi kita menjaga eksklusivitasnya. Kalau setiap tahun kita ganti ya ini memang (edisi) tahun ini, jadi akan menjadi menarik," ujar Rizky saat sesi peluncuran di Jakarta Selatan pada Sabtu (25/9).

Pelek Genova Design Vespa Matic

Di segi desain, model Genova Uno memiliki bentuk layaknya berlian. Sementara itu, model Genova Turismo menggunakan desain palang. Keduanya memiliki ukuran 12 inci serta lebar 3 inci. Pelek ini dibuat menggunakan material aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting. Sedangkan, pewarnaannya menggunakan Anodizing Finishing colour.

   Baca Juga: Terjawab! Sirkuit Mandalika Gelar Ajang WSBK dan IATC November 2021

Pelek Genova Uno dan Genova Turismo dipasarkan di Indonesia seharga Rp 17 juta. Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan melalui enam jaringan Genova Design di Indonesia mulai Oktober mendatang. Bagaimana menurut Anda? Tertarik memiliki salah satunya?

Pelek Genova Design Vespa Matic

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id