Ducati Akan Hadirkan Motor Baru World Premiere Hari Ini

Ducati Akan Hadirkan Motor Baru World Premiere Hari Ini
Kamis, 22 Juli 2021 10:30
Brian

Ducati akan menggelar World Premiere 2022 yang akan digelar hari ini. Ajang ini merupakan peluncuran model motor baru Ducati yang akan berlangsung untuk pertama kalinya di dunia. Kira-kira apa yang akan diluncurkan oleh pabrikan motor asal Italia ini?

Informasi mengenai Ducati World Premiere 2022 pertama kali diketahui melalui keterangan tertulis yang dikirimkan oleh Ducati Indonesia. Dalam keterangan tertulis itu tidak banyak informasi yang tersedia mengenai motor yang diluncurkan. Informasi yang didapat adalah hanya berupa undangan peluncuran yang dilakukan secara online di website Ducati dan Ducati Youtube Channel.

   Baca Juga: Dirilis Terbatas, KTM Luncurkan Motor Khusus Balap RC 8C 2021

"Pada Kamis, July 22 at 16.00 CEST (21.00 WIB) Ducati akan memperkenalkan sebuah varian spesial yang siap untuk menyemangati Ducatisti di seluruh dunia," bunyi keterangan tertulis yang diterima OtoRider

Aramco VR46 Kerjasama Ducati

Uniknya dalam keterangan tertulis tersebut, terdapat sebuah gambar dengan slogan "Beberapa hal dimaksudkan bertahan selamanya" dalam bahasa inggris. Kemudian disebelah slogan tersebut terdapat sebuah angka 21 yang mungkin menjadi sebuah bocoran motor yang akan diluncurkan. Kira-kira apa maksud dari slogan dan angka tersebut?

   Baca Juga: Motor 250 cc Terbaru Yamaha Meluncur, Harga Cuma Rp 26 Jutaan

Demi menjawab hal tersebut tentunya harus menunggu peluncuran lebih lanjut dari Ducati. Kemungkinan besar 21 adalah nomor pembalap yang pernah bertarung untuk Ducati. Tunggu kabar selanjutnya dari OtoRider untuk informasi lebih lanjut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.