Motor 250 cc Terbaru Yamaha Meluncur, Harga Cuma Rp 26 Jutaan

Motor 250 cc Terbaru Yamaha Meluncur, Harga Cuma Rp 26 Jutaan
Rabu, 21 Juli 2021 16:00
Thio Pahlevi

Pabrikan motor Yamaha meramaikan pasar roda dua India dengan menghadirkan FZ 25. Motor tersebut kini tersedia dengan livery khusus edisi MotoGP. Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh Yamaha pada motor naked sport 250 cc-nya tersebut?

Di segi tampilan, Yamaha FZ 25 dibekali livery khas tim pabrikan Monster Energy Yamaha di ajang MotoGP. Perpaduan biru dan hitam tersemat di beberapa bagian bodi, seperti lampu depan dan shroud-nya. Sementara itu, bentuk lampu utamanya mengingatkan pada jajaran keluarga MT-series.

   Baca Juga: Harga Terbaru Tiga Varian Yamaha Lexi, Cuma Rp 20 Jutaan, Dapat Apa Saja?

Beralih ke kaki-kaki, Yamaha FZ 25 menggunakan suspensi depan teleskopik dan monoshock di belakang. Sektor pengeremannya mengandalkan tipe cakram di kedua rodanya, lengkap dengan fitur ABS dual-channel. Nah, bagaimana dengan urusan performanya?

Yamaha FZ 25

Yamaha FZ 25, dikutip dari IndianAutosBlog, dibekali mesin 249 cc, SOHC, 4-Tak, satu silinder, dan berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan dari mesin berukuran bore x stroke 74,0 x 58,0 mm tersebut sebesar 20,8 PS pada 8.000 rpm dan torsi 20,1 Nm pada 6.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi manual 5-percepatan.

   Baca Juga: Punya Peranan Penting, Berapa Voltase Ideal Aki Motor?

Sejumlah fitur pun tersedia pada Yamaha FZ 25, antara lain seperti lampu depan LED, side stand switch, panel instrumen LCD negatif, dan lampu DRL. Urusan harga, motor ini dibanderol di India sebesar INR 1,34.800 atau sekitar Rp 26,2 jutaan untuk varian standar dan INR 1,36.800 atau Rp 26,6 jutaan varian MotoGP Edition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.