Ducati Multistrada V4 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 700 Jutaan! 

Ducati Multistrada V4 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 700 Jutaan! 
Jumat, 6 Agustus 2021 10:25
Brian

Ducati Indonesia secara resmi meluncurkan The New Multistrada V4 untuk pasar Tanah Air. Motor yang memiliki segmen petualang dual purpose ini diluncurkan dengan harga mulai dari Rp 779 jutaan off the road. Dengan harga tersebut apa saja yang ditawarkan oleh merek premium asal Italia ini?

The New Ducati Multistrada V4 dibekali oleh mesin 1.158 cc dengan konfigurasi yang 4-silinder V4. Mesin tersebut disebutkan lebih halus, teratur, kokoh, ringan, dan kompak daripada generasi sebelumnya. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 170 hp di 10.500 rpm dan torsi 125 Nm di 8.750 rpm.

The New Ducati Multistrada V4

Secara desain The New Ducati Multistrada V4 ini memiliki desain khas sebuah motor petualang asal Italia. Wajahnya masih memperlihatkan tampilan sporty dengan desain garis sudut yang tajam. Dengan posisi berkendara yang tinggi dan penggunaan ban dual purpose menjadikannya sebuah motor petualang.

   Baca Juga: PPKM Level 4 Berlanjut, Polisi Beri Dispensasi Perpanjang SIM

Ducati menyebutkan bagian sasis telah dirancang untuk memastikan kontrol penuh dan presisi selama di jalan. The New Multistrada V4 juga dibekali sistem canggih yang membuat pengendaranya nyaman diperjalanan. Di bawah manajemen PT Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia menghadirkan model ini sebagai jawaban terhadap tingginya permintaan konsumen.

The New Ducati Multistrada V4

"Ini adalah Multistrada V4 baru, dan ini adalah Multistrada terhebat yang pernah ada. Kami dari Cakra Motor Sports akan terus melakukan improvement dalam hal penjualan, pelayanan, dan juga penetrasi ke daerah-daerah di luar Jakarta," ujar Anto Luthano selaku CEO PT Cakra Motor Sports dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-Up Honda Terbaru, Masih Stabil (Agustus 2021)

Mengenai harganya, The New Ducati Multistrada V4 dipasarkan dalam empat varian. Pilihan paling standarnya dibanderol dengan harga Rp 779 juta dan varian V4S dengan harga mulai Rp 939 juta of the road. Sementara untuk varian V4S dengan pilihan warna Aviator Grey SW dibanderol seharga Rp 949 juta dan Sport Livery SW seharga Rp 999 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.