Ducati Rilis Edisi Terbatas Scrambler, Jadi Simbol Kemenangan

Ducati Rilis Edisi Terbatas Scrambler, Jadi Simbol Kemenangan

Ducati coba merayakan kemenangan mereka di balap off road tertua Amerika, The Mint 400 2020 dengan merilis model spesial berbasis Scrambler Desert Sled. Julukannya Scrambler Desert Sled Fasthouse Limited Edition.

Dari laman Motorcycle disebut produk ini hanya dibuat sebanyak 800 unit saja. Menariknya, sama seperti namanya motor tersebut dibangun dengan kolaborasi dari brand Ducati Scrambler dengan produsen pakaian Fasthouse.

Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Limited Edition

 

Tak perlu heran soal kolaborasi ini. Karena Fasthouse sendiri sebelumnya turun di ajang balap The Mint 400 pada 2020 lewat pembalapnya Jordan Graham dan menjuarai kategori Hooligan Class.

   Baca Juga: Ketua IMI Dukung Pembalap Indonesia Tembus 10 Besar di World Super Sport 600

Ubahan di motor tersebut paling menyolok ada di bagian bodinya. Di mana secara tampilan, selain aksesori juga mengandalkan livery spesial yang terinspirasi dari motor balap tersebut.

Ducati Scrambler Desert Sled Fasthouse Limited Edition

 

Diantaranya lewat dominasi warna hitam dan abu-abu serta digabung dengan decal geometris pada tangki. Serta hadirnya logo Fasthouse. Kombinasi tersebut tampil kontras dengan sasis merah khas Ducati yang terdapat nomor seri, sebagai simbol edisi terbatasnya.

   Baca Juga: Catatan Performa Akselerasi 100 Km/Jam All New Honda CBR150R

Soal mesin, terbenam tipe L-Twin 803 cc dengan knalpot dual exit yang bersilincer hitam. Rencananya motor ini akan dijual mulai Mei nanti di dealer-dealer Amerika Serikat dan Kanada. Selain itu, Fasthouse juga menyiapkan koleksi apparel mereka yang disesuaikan dengan motor tersebut.

(Reporter: Ilham)

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id