Dukung Kegiatan Adventure, BRP Indonesia-Tripwe Kenalkan Wisata On-Road Safari

Dukung Kegiatan Adventure, BRP Indonesia-Tripwe Kenalkan Wisata On-Road Safari

 

Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia dan Tripwe memperkenalkan wisata On-Road Safari. Kegiatan ini diklaim dihadirkan akibat adanya tren adventure yang terus mengalami peningkatan, khususnya di masa pandemi ini. Masyarakat cenderung memilih kegiatan luar ruangan dan mulai mencoba hal-hal baru seperti adventure di alam bebas.

BRP Indonesia sendiri merupakan distributor kendaraan merek Can-Am dan Sea-Doo asal Kanada yang mengedepankan berbagai inovasi di bidang teknologi recreational vehicle dan banyak digunakan sebagai kendaraan wisata adventure. Sementara itu, Tripwe adalah perusahaan marketplace untuk pecinta adventure. Nantinya, wisata On-Road Safari ini dapat dipesan melalui aplikasi Tripwe.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino, Italia 2021: Balapan Spesial untuk Valentino Rossi

Lantas, apa sebenarnya wisata On-Road Safari tersebut? On-Road Safari merupakan kegiatan adventure di jalan raya menggunakan kendaraan roda tiga sambil menyusuri keindahan Indonesia yang menarik untuk dieksplor. Kendaraan yang dipakai adalah Can-Am Ryker.

Can-Am Ryker

Sofian Lusa selaku CEO Tripwe mengatakan aktivitas adventure menyumbang sekitar 30% dari total pasar pariwisata dunia dan tren menunjukkan peningkatan dari tahun ke tahun. Perubahan kebiasaan masyarakat ke depan disebutnya akan bergeser dari kegiatan indoor ke outdoor dengan menggunakan teknologi.

   Baca Juga: Cocok untuk ke Pantai, Yamaha XSR 155 Custom Usung Konsep 'Moto & Surf'

"Fakta inilah yang menjadi alasan kuat hadirnya aplikasi Tripwe. Ditambah lagi, pasar Tripwe adalah Asia Tenggara, dan kami mulai dari Indonesia sebagai flagship project yang memiliki sumber daya, baik di laut maupun di darat yang berlimpah dan kami perkenalkan dengan nama Tripwe Safari, Tripwe Off-Road, dan Tripwe On-Road Safari," ujar Sofian dalam acara "Tripwe Talk: On-Road Adventure, The New Trend of Adventure" pada Jumat (17/9).

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id