Gagal Meluncur di GIIAS, Kapan Keeway Shiny 150 Diluncurkan?

Gagal Meluncur di GIIAS, Kapan Keeway Shiny 150 Diluncurkan?

 

Keeway Shiny 150 menjadi gosip hangat mengenai produk terbaru dari merk yang dipegang PT Benelli Motor Indonesia (BMI). Pasalnya skutik bergaya Italia yang awalnya direncanakan meluncur di GIIAS 2021, kini ditunda. Lantas kapan Keeway Shiny 150 akan melantai di Indonesia?

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT BMI mengatakan pihaknya tidak ingin terlalu buru-buru meluncurkan skutik baru. Pasalnya beberapa bulan lalu Benelli telah mengeluarkan skutik 125 cc bernama Panarea. Steven mengatakan Shiny 150 akan diluncurkan pada pameran yang berlangsung di pertengahan 2022.

   Baca Juga: Triumph Trident 660 Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 300 Jutaan!

"Sebenarnya kami sudah siapkan motor matik lagi, Keeway Shiny. Tapi enggak mau buru-buru dikenalkan tahun ini, rencananya nanti pas 2022," ujar Steven saat berbincang dengan sejumlah awak media beberapa waktu lalu, di BSD, Tangerang.

Keeway Shiny 125

Steven melanjutkan Keeway Shiny akan menjadi pilihan lain untuk konsumen yang menyukai skuter klasik. Bahkan harganya disebutkan oleh Steven akan sangat kompetitif dengan produk lain. "Kemungkinan (harga) engga akan beda jauh dari Benelli Panarea," pungkas Steven.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Triumph Trident 660, Mesinnya 3-Silinder!

Benelli Panarea sendiri diapsarkan mulai Rp 24 jutaan untuk on the road DKI Jakarta. Jika tidak jauh dari angka tersebut, maka besar kemungkinan skutik bergaya Italia itu akan tampil sangat kompetitif. Steven sendiri mengaku bertujuan untuk menambah pilihan lain kepada konsumen.

"Jadi tujuannya memang untuk menambah pilihan lain kepada konsumen yang suka matik klasik. Sebelumnya sudah ada Panarea, sekarang Keeway Shiny," lanjutnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id