Triumph Trident 660 Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 300 Jutaan!

Triumph Trident 660 Mengaspal di Indonesia, Harga Rp 300 Jutaan!

 

Triumph Trident 660 akhirnya mengaspal di Indonesia lewat PT Garda Andalan Selaras dengan harga Rp 280 juta off the road. Peluncuran motor kelas menengah dari merk asal Inggris itu dilakukan di pameran otomotif di kawasan Senayan, Jakarta. Lantas apa saja yang ditawarkan dari motor Neo Naked Sport tersebut?

Triumph Trident 660 mengusung gaya sebuah motor naked sport yang canggih namun tetap mengedepankana gaya retro khas Triumph. Desain retro bisa dilihat dari penggunaan lampu berbentuk bulat dilengkapi teknologi LED. Kemudian bagian tangkinya berbentuk teardrop dengan struktur rangka yang terlihat jelas.

Triumph Trident 660

Sedikit mundur ke belakang, Triumph Trident 660 juga telah dilengkapi oleh panel instrumen digital berbentuk bulat yang senada dengan lampu utama. Kemudian bagian bawahnya terpampang mesin 660 cc yang sangat terlihat lengkap dengan knalpot 3 pipanya. 

   Baca Juga: Punya 2 Produk, Darimana Merk Motor Keeway Berasal?

"Trimph Trident 660 sudah bisa dibeli oleh konsumen. Di dealer tersedia dua warna metallic black dan black doff. Kalau ada konsumen yang berminat bisa langsung beli dan terima dua unitnya. Kalau dua unit tersebut sudah habis, harus inden kira-kira sampai Februari," ujar salah satu tenaga penjual.

Triumph Trident 660

Di sektor mesin, Triumph Trident 660 mengusung kapasitas 660 cc, 3-silinder, 12-katup, DOHC, berpendingin cairan. Mesin tersebut memiliki karakter overbore dengan diameter 74,7 mm dan langkah 51,1 mm. Hasilnya motor mampu menghasilkan tenaga 81 PS di 10.250 rpm dan torsi maksimal mencapai 64 Nm di 6.250 rpm.

   Baca Juga: Yamaha Indonesia Rilis Video Teaser, Tanda Kemunculan YZF-R15 V4?

"Mengenai harganya, Triumph Trident dijual sebesar di Rp 280 juta untuk harga off the road. Kalau jadi on the roadnya itu Rp 320 juta," pungkasnya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id