GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage

GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage
Senin, 1 Maret 2021 09:00
Thio Pahlevi

Dua model kustom dihadirkan melalui kolaborasi antara Royal Enfield dan Smoked Garage. Adapun motor edisi terbatas ini adalah Interceptor 650 dan Himalayan bertajuk Off/Grid Edition. Nah, bagaimana detail tampilan lengkap dari keduanya?

Dirancang dengan konsep scrambler modern, Smoked Garage memberikan Himalayan dan Interceptor 650 tampilan custom baru dengan nama SG 21 OGHL untuk Himalayan dan SG 21 OGIC pada Interceptor 650. Masing-masing edisi kustom ini hanya akan dibuat sebanyak 21 unit. Proses pengerjaan custom kit Smoked Garage sendiri memakan waktu kurang lebih 3-4 bulan.

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi CBR250RR dengan Livery Tim MotoGP LCR Honda

"Inspirasi desain utama kami adalah keinginan untuk keluar dari rumah dan menghirup udara bebas - setelah kurang lebih setahun mendekam di rumah dan terpaku pada layar TV. Off/Grid Edition mengajak pengendara menemukan kembali esensi terbaik dari mengendarai sepeda motor - di mana kita bisa menjauh dari semuanya dan menjelajahi tempat-tempat baru," ujar Nicko Eigert dari Smoked Garage saat sesi peluncuran di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Off/Grid

Sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah panjang dan warisan Royal Enfield, Nicko dan tim Smoked Garage merancang kit yang dapat dipasang dengan mudah ke Himalayan dan Interceptor, tanpa perlu melakukan perubahan fundamental. Setiap motor akan diberikan nomor urut dan kotak kustom sebagai sentuhan ekstra istimewa dari edisi terbatas itu.

   Baca Juga: Perlengkapan yang Perlu Dibawa Saat Musim Hujan, Salah Satunya Berguna Hilangkan Embun

"Royal Enfield terus berkolaborasi dengan talenta lokal dalam merancang berbagai unit custom baru setiap tahunnya untuk menarik para pengendara di Indonesia. Desain motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah menjadikannya kanvas yang sempurna untuk kustomisasi, sehingga dapat mewujudkan visi dan kepribadian para pembuatnya secara penuh," ucap Vimal Sumbly, Head Business Markets - APAC Region, Royal Enfield.

Berikut detail tampilan lengkap Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan hasil karya dari Smoked Garage:

Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage Galleri foto GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.