GALERI: Motor Retro Berteknologi Modern, Moto Guzzi New V7 Stone (19 Foto)

GALERI: Motor Retro Berteknologi Modern, Moto Guzzi New V7 Stone (19 Foto)

 

Moto Guzzi New V7 Stone telah diluncurkan oleh PT PIaggio Indonesia beberapa pekan lalu. OtoRider pun sempat menemui motor retro dengan teknologi yang cukup modern itu. Lantas bagaimana penampilan dari motor seharga Rp 535 juta on the road DKI Jakarta tersebut?

Secara tampilan, banyak garis desain sebuah motor retro pada Moto Guzzi New V7 Stone. Mulai dari bentuk lampu yang berbentuk bulat, speedometer bulat, tangki, jok, hingga ke lampu belakangnya. Bagian mesin berpendingin udara pun menghadirkan sirip-sirip yang biasa ditemukan pada motor retro.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Ikonik Honda: CT125, Super Cub C125, dan Monkey

Meski demikian, sejumlah fitur dari Moto Guzzi New V7 Stone sudah membawa teknologi modern. Seperti lampu depan LED lengkap dengan sayap khas Moto Guzzi, kemudian lampu belakang juga sudah berteknologi LED. Bagian speedmeter juga sudah tampil dengan layar digital secara penuh.

Moto Guzzi New V7 Stone

Beberapa desain juga ditingkatkan seperti pelek yang lebih minimalis dan juga ringan. Meskipun ringan, pelek Moto Guzzi New V7 Stone diklaim tetap kuat. Sedangkan bagian ban tampil cukup besar dengan ukuran 100/80 ring 18 di depan dan 150/70 ring 17 di belakang.

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Asal Italia, Aprilia RS 660 (21 Foto)

Terakhir di bagian mesin Moto Guzzi New V7 Stone tampil cukup besar karena kapasitasnya yang ditingkatkan. Mesinnya mengusung 850 cc, 2-silinder V-Twin Transversal 90 derajat, 2 katup, SOHC, berpendingin udara. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga 65 hp di 6.800 rpm dan torsi 73 Nm di 5.000 rpm.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id