Punya Mesin Besar, Seri Aprilia 660 Cocok Digunakan Harian?

Punya Mesin Besar, Seri Aprilia 660 Cocok Digunakan Harian?
Selasa, 21 September 2021 08:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia menghadirkan dua seri sekaligus untuk produk Aprilia 660, yakni RS 660 dan Tuono 660. Mengusung basis serupa, keduanya memiliki perbedaan mencolok dari segi desain. Nah, dibekali dengan mesin berkapasitas 660 cc, apakah dua seri Aprilia 660 ini cocok digunakan harian?

Andre Sanyoto selaku Marketing Director PT Piaggio Indonesia memberikan penjelasannya secara lengkap. Ia mengatakan kehadiran seri Aprilia 660 tersebut terbukti telah mengubah masa depan segmen motor sport yang dikenal saat ini.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Ikonik Honda: CT125, Super Cub C125, dan Monkey

"Jadi kombinasi yang sempurna antara tenaga dan kelincahan yang juga sangat praktis, baik itu di trek balap, terutama di jalan raya untuk tentunya kegiatan kita berkendara sehari-hari. Aprilia 660 ini telah membuka peluang baru dan memenuhi kebutuhan serta keinginan para pengendara yang telah lama vakum di segmen motor sport," jelas Andre pada sesi peluncuran secara virtual beberapa waktu lalu.

Aprilia RS 660 dan Tuono 660

Andre menambahkan Aprilia RS 660 dan Tuono 660 ini merupakan motor sport dengan kombinasi yang sempurna. "Seri Aprilia 660 ini adalah kombinasi yang sempurna antara desain sporty, teknologi mutakhir, dan yang terpenting juga penggunaan praktis yang nyaman dan juga mudah," ucapnya.

   Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino, Italia 2021: Ducati Juara Lagi

Andre mengatakan Aprilia RS 660 dan Tuono 660 memliki perbedaan utama yang terdiri dari tiga indikator, yakni posisi berkendara, desain, dan teknologi. Meski memiliki sejumlah perbedaan, Andre menyebutkan hal ini dirancang untuk memastikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman bagi pengendara pemula hingga yang lebih berpengalaman. Bicara soal harga, Aprilia RS 660 dipasarkan seharga Rp 650.000.000 dan Tuono 660 dibanderol sebesar Rp 630.000.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.