Genova Design Ungkap Alasan Produk Peleknya Gunakan Warna Catchy

Genova Design Ungkap Alasan Produk Peleknya Gunakan Warna Catchy
Selasa, 28 September 2021 14:00
Thio Pahlevi

Genova Design menghadirkan dua pelek terbaru khusus Vespa, yakni Uno dan Turismo. Kedua model pelek tersebut dirilis secara terbatas dan hanya tersedia ukuran 12 inci saja. Tak hanya itu, pelek ini juga diluncurkan dengan balutan warna-warna yang diklaim catchy.

Pelek Genova Uno dan Turismo dipasarkan dengan enam pilihan warna, yakni Black, Gold, Silver, Beige, Titanium Grey, dan Red. Lantas, mengapa Genova Design memilih warna-warna tersebut? Yusuf Rizky selaku CEO Genova Design pun memberikan penjelasan lengkapnya.

   Baca Juga: MV Agusta F3 RR 2022 Dirilis, Aerodinamika Ditingkatkan

"Kita sebenarnya sudah riset, pasar Vespa terutama untuk modifikasi, terutama pelek. Saat ini berdasarkan riset kami, 70 persen dikuasai oleh produk impor yang harganya hampir dua kali lipat dari produk ini. Warna-warna yang dipilih ini karena Vespa ikon yang catchy, jadi makanya kita mengeluarkan warna-warna yang juga catchy," jelas Rizky saat sesi peluncuran di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pelek Genova Design khusus Vespa Uno dan Turismo

Pelek buatan brand Indonesia ini menggunakan material aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting. Sedangkan, pewarnaannya menggunakan Anodizing Finishing colour. Uniknya, pelek edisi pertama Genova Design ini dibuat terbatas hanya sebanyak 200 pasang saja.

   Baca Juga: Komparasi Speedometer Vespa Sprint S 150 2021 dan Generasi Sebelumnya

Secara tampilan, pelek buatan Genova Design ini mengusung unsur yang disebut berkaitan dengan skuter asal Italia, yakni modern, stylish, dan durability. Model Uno memiliki bentuk layaknya berlian. Sementara itu, model Turismo menggunakan desain palang. Keduanya memiliki ukuran 12 inci serta lebar 3 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.