Gosip Motor Baru, KTM Indonesia Akan Luncurkan 3 Produk 2021!

Gosip Motor Baru, KTM Indonesia Akan Luncurkan 3 Produk 2021!
Kamis, 17 Juni 2021 15:00
Brian

KTM Indonesia di bawah agen pemegang merek PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) berencana meluncurkan produk baru di tahun 2021 ini. Setidaknya terdapat tiga model baru yang akan menghiasi pasar otomotif roda dua. Hal ini disampaikan langsung oleh Kristianto Gunadi selaku Presiden Direktur PT PJLM.

Kristianto menyebutkan setidaknya terdapat dua kelas kubikasi mesin motor baru yang akan diluncurkan. Sayangnya Kristanto tidak menyebutkan klasifikasi segmen dari dua mesin tersebut. "Masih seri 200 cc dan 250 cc," ujar Kirstianto singkat saat dihubungi OtoRider, Rabu (16/6) kemarin.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Harley-Davidson Street Bob 114, Mesin 1.800 cc!

Mengenai jumlah produk yang akan diluncurkan, Kristianto menyebutkan terdapat tiga model motor baru yang akan meluncur. Sementara mengenai peluncurannya kemungkinan besar akan terjadi pada semester kedua tahun 2021 ini. "3 model 200 cc dan 250 cc," lanjutnya.

KTM Duke 250 Model 2020

Belakangan ini memang sejumlah produk global dari KTM telah diluncurkan di sejumlah negara. Di antaranya KTM 250 Duke yang memiliki fascia baru dan telah meluncur di India. Model ini mendapatkan ubahan lampu depan yang sama seperti KTM 390 Duke.

   Baca Juga: Tes Konsumsi Royal Alloy GP 150, Seberapa Irit?

Kemudian terdapat beberapa produk lain yang terpantau di pasar global di antaranya adalah RC200 yang beberapa kali tertangkap di India. Selain itu terdapat motor petualang terkecil dari KTM yakni 250 Adventure. KTM 250 Adventure digadang-gadang menjadi pesaing berat dari Kawasaki Versys 250.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.