Segera Rilis Resmi Di Indonesia, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Energica Ego+

Segera Rilis Resmi Di Indonesia, Berikut Spesifikasi Motor Listrik Energica Ego+

 

Energica merupakan merek pabrikan motor listrik performa tinggi asal Italia. Tak hanya itu, Energica juga dipilih Dorna menjadi pemasok motor di ajang kejuaraan dunia FIM Enel MotoE. Selain motor balap, Energica juga menghadirkan produk untuk penggunaan jalan raya, salah satunya adalah Ego+.

Energica Ego sendiri memiliki dua varian, yakni Ego dan Ego+. Perbedaan keduanya terletak pada keluaran tenaga serta jarak tempuh yang bisa dicapai. Kabarnya, motor ini bakal segera dirilis resmi di Indonesia. Lantas, bagaimana spesifikasi yang ditawarkan Energica Ego+?

   Baca Juga: Cicilan NMax 155 Connected di Bandung, Sebulan Cuma Rp 1 Jutaan

Energica Ego+ dibekali dengan dapur pacu 21,5 kWh yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 dk pada 6.000 rpm serta torsi 215 Nm. Performa tersebut mampu digunakan untuk menjelajah jarak tempuh hingga 400 km. Bahkan, kecepatan maksimumnya bisa mencapai 240 km/jam.

Motor listrik Energica Ego+

Berbekal performa mumpuni tadi, berapa waktu yang diperlukan untuk mengisi daya baterainya? Energica mengklaim waktu yang dibutuhkan dalam sekali pengisian baterai Ego+ dari kondisi kosong hingga penuh selama 40 menit saja. Pengisian ini pun sudah didukung dengan teknologi fast charging.

   Baca Juga: Jelang MotoGP Jerman, Marc Marquez Berharap Bisa Lebih Kompetitif

Energica Ego+ tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Rosso Corsa dan Asteroid Grey. Kabarnya, motor listrik super ini memiliki banderol harga yang cukup fantastis. Diduga motor tersebut bakal dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 900 jutaan.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik memilikinya? Tunggu informasi lengkap mengenai peluncuran resmi serta banderol harganya hanya di OtoRider.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id