Hadapi All New CBR150R, Yamaha Luncurkan Warna Baru R15!

Hadapi All New CBR150R, Yamaha Luncurkan Warna Baru R15!
Selasa, 19 Januari 2021 10:30
Brian

Awal tahun 2021 diwarnai dengan sejumlah motor sport terbaru dari para pabrikan roda dua. Setelah generasi terbaru Honda CBR150R diluncurkan, kali ini pabrikan biru yaitu Yamaha meluncurkan warna baru untuk motor YZF-R15 mereka. Kali ini, Yamaha memberikan tiga warna baru pada motor sport 150 cc-nya.

Tiga warna baru tersebut terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black. Metallic Blue diberikan pelek berwarna biru yang sesuai dengan identitas Yamaha. Sementara Matte Silver dipadu dengan pelek berwarna kuning, sementara Matte Black mendapatkan pelek dengan warna hitam.

   Baca Juga: Muncul Generasi Baru, Bagaimana Nasib Honda CBR150R Lama?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan pasar motor sport selalu memiliki penggemar. Tampilan warna baru pada Yamaha YZF-R15 ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Pihaknya menghadirkan warna baru ini untuk konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa maupunn tampilan.

Warna Baru Yamaha YZF-R15

"Kombinasi teknologi, desain, dan warna baru pada Yamaha R15 kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen," ujar Anton sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Yamaha WR 155R, Ternyata Irit Banget!

Warna terbaru R15 saat ini telah tersedia di dealer-dealer resmi Yamaha. Mengenai harganya pun dibanderol sejumlah Rp 37.080.000 untuk on the road DKI Jakarta. Mengenai informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi situs resmi Yamaha Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.