Harley-Davidson Luncurkan Lini Motor 2021, Termurah Rp 420 Juta!

Harley-Davidson Luncurkan Lini Motor 2021, Termurah Rp 420 Juta!

 

Harley-Davidson mengumumkan lini produk motor untuk tahun 2021 yang tersedia di Indonesia. Disebutkan produk terbaru di tahun 2021 berfokus pada performa, gaya, teknologi, dan kebebasan jiwa. Satu diantaranya adalah model Sportster Iron 883 yang ikonik dijual dengan harga Rp 420 juta.

Sajeev Rajasekharan selaku Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India menyebutkan lini produk 2021 merupakan jawaban memenuhi kebutuhan konsumen. Motor Harley-Davidson disebutkannya menawarkan pengalaman berkendar ayang baru. Ditambah motor asal Amerika ini memiliki teknologi terkini, fitur, dan harga yang terjangkau.

Harley Davidson Sportster 114, Street Glide Special, Street Bob 114

"Sejak diluncurkannya lini motor tahun 2021, kami telah mendapatkan ketertarikan yang luar biasa dari masyarakat di wilayah ini dan percaya bahwa melakui pengumuman ini, respon positif akan diberikan oleh komunitas penggemar Indonesia. Kami berkomitmen untuk membuat berkendara mudah diakses dan menantikan saat menjadi bagian dari peralanan mereka," ujar Rajasekharan dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: SIM C Dibagi Tiga Golongan, Berapa Biaya Pembuatan dan Perpanjangannya?

Memimpin lini produk di tahun 2021 dari Harley-Davidson adalah model cruiser Street Bob 114 dan Fat Boy 114 yang diperbarui. Model Street Bob 114 mendapatkan upgrade mesin Milwaukee Eight dengan harga Rp 625 juta. Kemudian motor legendaris Fat Boy 114 tampil baru dengan krom dan tersedia dengan harga Rp 680 juta.

Harley Davidson Sportster 114, Street Glide Special, Street Bob 114

Selanjutnya pada lini touring, terdapat tiga hot rod bagger yakni Road King, Road Glide, dan Street Glide. Ketiganya mendapatkan gaya dan fitur baru, dipertegas dengan tenaga mesin Milwaukee-Eight. Ketiga motor Harley-Davidson ini dibanderol dengan harga Rp 850 juta.

   Baca Juga: Honda ADV150 Dirilis Terbatas, Apa Bedanya dengan Versi Massal?

Unit motor Harley-Davidson di atas bisa ditemui di sejumlah dealer di Indonesia. Di Jakarta terdapat dealer Anak Elang Harley-Davidson di Kelapa Gading dan Nusantara Harley-Davidson di Jalan Radio Dalam. Sementara itu terdapat beberapa dealer lain seperti di Bandung, Medan, dan Solo.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id