Hasilkan Akselerasi Instan, Busi Motor NGK MotoDX Resmi Dirilis

Hasilkan Akselerasi Instan, Busi Motor NGK MotoDX Resmi Dirilis

NGK Spark Plugs beri gebrakan baru untuk pasar kendaraan roda dua di Indonesia. Geliat ajang balap di dalam dan luar negeri turut menjadi momentum bagi PT NGK Busi Indonesia untuk meluncurkan produk terbarunya, NGK MotoDX. Lantas, apa yang ditawarkan NGK pada busi anyarnya ini?

Busi premium andalan NGK Spark Plugs tersebut diklaim diciptakan khusus bagi motorcycle enthusiasts yang menginginkan sesuatu "lebih" bagi kendaraannya. Ardhieta Wicaksana selaku Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia pun memberikan penjelasannya terkait kehadiran produk busi anyarnya tersebut.

   Baca Juga: Dukung Penampilan dan Fungsionalitas, Suzuki Hadirkan Aksesoris Resmi GSX-S1000 2021

"NGK MotoDX merupakan hasil inovasi NGK Spark Plugs yang telah sekian lama malang melintang sebagai produsen busi nomor satu di dunia. Kami melihat ada keinginan dari para motorcycle enthusiasts yang mendambakan parts terbaik bagi motornya agar dapat memperoleh performa yang luar biasa," ujar Ardhieta dalam sesi virtual, Rabu (28/4).

Busi NGK MotoDX 2021

Ardhieta menambahkan NGK MotoDX hadir menggunakan material baru yang sangat keras dan memiliki titik lebur tinggi. Selain itu, NGK juga mendesain produk yang dibanderol berkisar Rp 200 ribu - Rp 300 ribuan ini dengan fokus peningkatan durabilitas busi dan performa mesin motor.

Busi NGK MotoDX memiliki fitur utama yaitu penggunaan material eksotis, sebuah perpaduan Ruthenium dan Iridium pada central elektrodanya. Kombinasi kedua material ini disebut memberikan efek yang sangat luar biasa pada ketahanan elektroda pusat NGK MotoDX dari siksaan ruang bakar.

Busi NGK MotoDX 2021

"Desain elektroda ground NGK MotoDX juga kami buat secara khusus yang kami sebut dengan D-Shape. Desain ini bertujuan agar meminimalisir hambatan di ruang bakar, sehingga pencampuran bahan bakar dan udara dapat dengan mulus menuju ke titik bakar. Penggunaan desain tersebut juga bertujuan agar ledakan yang dihasilkan jauh lebih lancar. Oleh karena itu, penggunaan NGK MotoDX menjanjikan peningkatan akselerasi yang lebih instan," jelas Diko Octaviano, Aftermarket Technical Support.

   Baca Juga: Yamaha Beri Penyegaran pada MT-15, Kuatkan Kesan Sporty dan Agresif

Tak hanya itu, tersemat juga fitur khusus yang bertujuan agar NGK MotoDX mampu membersihkan diri dari penumpukan karbon dengan cara pengaplikasian desain ruang Thermo Edge yang lebih lebar. "Bagi yang ingin merasakan sensasi akselerasi instan, busi premium NGK MotoDX ini sudah mulai tersedia di Indonesia untuk motor dengan cc kecil hingga motor besar," kata Diko.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id