Helm Lokal Cargloss Bakal Hadirkan Produk Premium di 2022

Helm Lokal Cargloss Bakal Hadirkan Produk Premium di 2022
Kamis, 8 April 2021 13:00
Brian

Helm Cargloss semakin diminati oleh para pengendara roda dua di Indonesia. Cargloss sendiri memang sudah cukup sukses menguasai pasar helm menengah ke bawah. Mungkinkah pabrikan helm lokal ini bakal membuat produk yang lebih premium?

Endin Nasrudin selaku General Manager PT Mega Karya Mandiri (Cargloss Helmet) menjawab pertanyaan tersebut. Endin mengatakan pihaknya tengah mengembangkan produk helm terbaru yang lebih premium. Dalam wawancara tersebut, Endin bahkan mengungkapkan kemungkinan helm tersebut diluncurkan ke pasar.

   Baca Juga: Jadi Edisi Terbatas, Bagaimana Spesifikasi Vespa Picnic?

"Saat ini kita masih memaksimalkan produk medium ke bawah. Namun, tahun 2022 sudah akan buat helm premium. Hal tersebut sudah kami persiapkan dari sekarang," ujar Endin dalam pertemuan secara virtual pada Rabu (7/4) kemarin.

Cargloss Helmet

Mengenai harga, Cargloss sendiri menginginkan produk yang berkualitas premium namun juga tetap terjangkau. Endin sendiri mengaku kemungkinan harga banderolnya tidak melebihi Rp 1 juta. "Masih di bawah Rp 1 jutaan," ungkap Endin menambahkan.

   Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari, Suzuki Beri Bocoran Waktu Kemunculan GSX-S1000

Cargloss Helmet sendiri telah memproduksi helm cukup lama untuk pasar Tanah Air. Bahkan pabrikan lokal ini mengklaim memiliki alat standarisasi yang sama seperti Arai, Shoei, dan helm premium lainnya. "Alat kami beli dari Italia, sebagian produsen helm dunia memiliki alat ini," tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.