Tinggal Menghitung Hari, Suzuki Beri Bocoran Waktu Kemunculan GSX-S1000

Tinggal Menghitung Hari, Suzuki Beri Bocoran Waktu Kemunculan GSX-S1000

Pabrikan motor Suzuki disinyalir bakal segera merilis produk naked sport terbarunya, GSX-S1000 2021. Hal ini diketahui melalui unggahan video di akun YouTube Suzuki Global pada 5 April 2021. Nah, apa saja yang ditampilkan dalam video berdurasi 17 detik itu?

Di unggahan berjudul 'THE BEAUTY OF NAKED AGGRESSION | Suzuki' tersebut, terlihat beberapa siluet bodi motor, lengkap dengan waktu yang diduga tanggal peluncuran resminya. Siluet ini menunjukkan bagian bodi samping serta lampu depan LED projector dengan model bertumpuk.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (April 2021)

Lebih lanjut, balutan warna biru khas Suzuki dan juga setang model telanjang terlihat di video teaser ini. Sementara itu, tanggal di video tersebut menunjukkan 26 April. Sehingga, hanya beberapa hari lagi hingga motor ini benar-benar resmi diperkenalkan.

Teaser Suzuki GSX-S1000

Secara fitur, dikutip dari Paultan, Suzuki GSX-S1000 diharapkan dibekali panel instrumen layar TFT-LCD. Fitur ini juga dinantikan agar dipadu dengan konektivitas smartphone.

   Baca Juga: Alami Kenaikan, Berikut Harga Terbaru Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 (April 2021)

Di segmen yang sama, Suzuki GSX-S1000 bakal berhadapan dengan beberapa model dari pabrikan lainnya. Penantang tersebut di antaranya adalah Ducati Streetfighter V4, Aprilia Tuono V4, BMW S1000RR, KTM Super Duke R, Kawasaki Z H2, dan Triumph Speed ??Triple 1200RS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id