Hemat Hingga Rp 3,5 Juta, Yamaha Beri Program Spesial untuk Gear 125

Hemat Hingga Rp 3,5 Juta, Yamaha Beri Program Spesial untuk Gear 125

 

Yamaha bersama Bussan Auto Finance Indonesia (BAF) menghadirkan program spesial bagi konsumen. Program ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BAF ke-24. Program tersebut dikhususkan untuk pembelian skutik Yamaha Gear 125. Nah, apa saja yang ditawarkan?

Program spesial ini dapat dinikmati oleh pelanggan Yamaha dan BAF di seluruh dealer Yamaha area Jabodetabek selama September 2021. Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek menjelaskan tujuan diadakannya program tersebut.

   Baca Juga: Honda Jawa Barat Hadirkan Diskon CBR250RR Rp 5 Juta!

"Di HUT BAF ke-24, Yamaha dan BAF ingin berbagi kebahagian kepada para pelanggan. Melalui program spesial ini, kami ingin mempermudah masyarakat Indonesia untuk memiliki dan menikmati kelebihan motor Yamaha dengan fitur yang canggih MAXImal," ujar Frengky dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Program spesial yamaha gear 125

Melalui program spesial ini, nantinya pelanggan dapat membeli Yamaha Gear 125 dengan uang muka ringan mulai dari Rp 1 jutaan dan mendapat potongan angsuran senilai Rp 48 ribu/bulan. Sehingga para pelanggan diklaim dapat menghemat sampai dengan Rp 3,5 jutaan.

   Baca Juga: Update Harga Motor Trail 150 cc: CRF150L, KLX 150, dan WR 155R

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menikmati manfaat serta keuntungan tambahan, jika melakukan pembiayaan motor Yamaha dengan BAF. Hal ini dikarenakan BAF memberi tambahan asuransi kesehatan untuk konsumen yang melakukan pembelian motor Yamaha Gear 125 melalui program HUT BAF ke-24.

Konsumen pun akan mendapatkan tiga manfaat asuransi, jika terinfeksi Covid-19 dalam jangka waktu satu bulan setelah transaksi pembelian. Tiga manfaat dari asuransi Covid-19 tersebut seperti santunan rawat inap, santunan penghasilan, atau santunan meninggal dunia. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Yamaha terdekat atau follow Instagram resmi Yamaha Jabodetabek @yamahajabodetabek.id dan BAF Indonesia @bafindonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id