Honda CBR250RR Kembali Diskon Hingga Rp 8 Jutaan!

Honda CBR250RR Kembali Diskon Hingga Rp 8 Jutaan!

Dealer Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan diskon pada CBR250RR. Promo ini diketahui melalui situs resmi Wahana Honda. Potongan harga yang diberikan pun cukup besar karena mencapai Rp 8.250.000.

Berdasarkan keterangan dari situs tersebut, tertulis diskon ini berlaku pada pembayaran tunai ataupun kredit. Jika pembayaran secara tunai, maka diskon akan langusng dipotong dari harga on the road. Sementara pada pembayaran secara kredit, diskon akan dipotong dari jumlah uang muka atau downpayment (DP).

   Baca Juga: GALERI: Kustom Royal Enfield Interceptor 650 dan Himalayan Smoked Garage

Setidaknya terdapat dua model Honda CBR250RR yang mendapatkan potongan harga, yakni model lama  dan baru. Pada model baru dengan kode tipe JG0, JG2, JE0, JE1, JF0, JF1, dan JG3 potongan harga diberikan sebesar Rp 5,5 juta. Sedangkan pada model baru dengan kode tipe, EKA, ELA, EK0, EL0, EKC, ELC, ELB, ELD, EKK, EKH, EK2, EKJ, ELH, EL2, ELJ, mendapatkan potongan hingga Rp 8.250.000.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Garuda x Samurai

Sebenarnya ini bukan promo yang baru ditawarkan oleh PT WMS. Promo yang sama dihadirkan sejak 1 Januari kemarin, namun diperpanjang hingga Maret 2021. Program ini juga hanya bisa dinikmati untuk konsumen umum yang membeli unit secara on the road saja.

   Baca Juga: Yamaha Hadirkan Warna Baru Vixion, Tampil Makin Berani

Sebagai tambahan informasi, Honda CBR250RR ditawarkan dalam tiga varian. Varian standar menggunakan mesin lama ditawarkan mulai Rp 61,6 juta. Sedangkan varian SP dengan mesin baru ditawarkan mulai Rp 72,7 juta dan varian Quick Shifter ditawarkan mulai Rp 76,7 juta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id