Seragam Baru Valentino Rossi Bersama Peluncuran Tim Petronas SRT

Seragam Baru Valentino Rossi Bersama Peluncuran Tim Petronas SRT
Selasa, 2 Maret 2021 08:00
Brian

Petronas Yamaha Sepang Racing Team (SRT) memulai musim ketiganya dalam kejuaraan dunia MotoGP. Permulaan musim ketiga mereka ini dimulai dengan meluncurkan tim, pembalap, dan motor baru. Seperti diketahui, Petronas mendapatkan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli sebagai pembalap barunya.

Pembalap baru Petronas Yamaha SRT ini dikenalkan langsung oleh kepala tim yaitu Razlan Razali. Peluncuran tim balap ini pun berlangsung secara daring yang juga dihadiri sejumlah pejabat Petronas SRT. Pada kesempatan inilah pertama kalinya Valentino Rossi memperlihatkan seragam barunya di tim satelit.

   Baca Juga: Pol Espargaro Sebutkan Tidak Ada Kerjasama Tim dengan Marc Marquez

"Kami menantikan musim depan, ingin memberikan kesempatan terbaik bagi Franco dan Valentino. Bagi Franco, ini adalah kesempatan luar biasa untuk mencapai hal yang lebih baik. Untuk Valentino, kami berharap tim baru akan memberinya kesempatan untuk memanfaatkan bakat dan keahliannya," ujar Razlan Razali dalam peluncuran daring.

Peluncuran Petronas Yamaha SRT MotoGP

Seperti diketahui, kedua pembalap Petronas Yamaha SRT ini tidak mendapatkan motor yang sama. Valentino Rossi mendapatkan Yamaha YZR-M1 dengan spesifikasi pabrikan. Sementara Franco Morbidelli mendapatkan Yamaha YZR-M1 A-Spec Plus.

   Baca Juga: Kawasaki H2 SX Terungkap Gunakan Radar Cruise Control

"2020 adalah tahun yang luar biasa bagi kami, tetapi kami sadar bahwa selalu ada area yang dapat kami tingkatkan. Kami mengharapkan pertarungan sengit lainnya di jalurnya musim depan dan kami akan mendorong setiap langkah untuk mendukung Franco dan Valentino dan memastikan mereka memiliki semua alat yang mereka miliki," lanjut Razlan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.